” Bantu Musholla Al Hikmah” Pemdes Kunjir Lampung Selatan, Apresiasi Bank BRI Syariah

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Pemerintahan Desa (Pemdes) Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Apresiasi Bank BRI Syariah Jakarta yang telah perduli dengan Musholla Al-Hikmah Pasca Tsunami 22 Desember 2018.

Kepala Desa Kunjir Rio Imanda,SH.MH, menyampaikan ungkapan terima kasih terhadap Bank BRI Syariah Jakarta, yang telah memberikan bantuan serta keperduliannya kepada Musholla Al-Hikmah.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini,menjadi amal ibadah dikemudian hari, serta semoga kedepannya, BRI Syariah akan terus tumbuh menjadi bank syariah yang membawa manfaat bagi umat”.Ujarnya,Kamis (5/12/2019).

Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat menjaga sekaligus merawat musholla ini sebaik mungkin,

“Jika musholla ini bersih dan terawat tentunya, jamaah dapat lebih khusuk dalam menjalankan ibadah.”Ujarnya

Hal yang sama juga disampaikan Nasrul.MS, salah satu pengurus Musholla Al-Hikmah.

Menurut Nasrul yang akrap disapa Yung ini menyampaikan,bantuan Kubah yang di salurkan oleh pihak Bank BRI Syariah Jakarta ini keseluruhannya beejumlah Rp.60.000.000,yang diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama BRI Syariah Fidri Arnaldy.Paparnya

Nasrul juga berharap.mudah-mudahan Musholla yang dibangun melalui penggalangan dana dari beberapa donatur dan relawan ini,akan menjadikan Musholla ini menjadi pusat kegiatan keagamaan serta menjadi salah sagu ikon wisata di desa kunjir ini.Tukasnya

Diketahui.penyerahan bantuan secara simbolis tersebut,turut dihadiri oleh Direktur Pusat Bank BRI Syariah Fidri Arnaldy,Pimpinan Bank BRI Syariah Cabang Lampung Badrani,Kepala Desa Kunjir Rio Imanda,SH,MH serta Pengurus Misholla Al-Hikmah dan Masyarakat. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *