Bantuan Sosial Sembako Pemuda Pancasila Untuk Kaum Duafa

  • Whatsapp
Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) asisten III Komando Inti Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah (KOTI MPW) beserta jajaran'nya bersinergi

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) asisten III Komando Inti Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah (KOTI MPW) beserta jajaran’nya bersinergi dengan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kota Semarang kembali melakukan bantuan sosial berupa pembagian sembako untuk kaum Duafa. (22/05)

Kegiatan membagikan berupa sembako sejumlah 500 pcs di laksanakan pada Jum:at (22/05) pukul 16:00 – 1800 wib di wilayah Batursari Mranggen Demak Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Alhamdulilah kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.Penduduk sekitar khususnya sangat senang dan merasa haru terhadap Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) yang peduli terhadap keadaan yang saat ini benar-benar miris dengan perekonomian mereka.

Bukan hanya Kaum Duafa saja seluruh masyakarat setempat dan sekitarnya juga menyambut dengan positif kegiatan sosial yang dilakukan kader Pemuda Pancasila.

Ary Samudro selaku ketua Panitia dan asisten III Komando Inti Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah (KOTI MPW) sangat senang karna bisa berbagi berkah dan beliau (Ary Samudro) akan terus mengagendakan kegiatan sosial di berbagia wilayah.

“Saya beserta anggota kader Pemuda Pancasila akan selalu bersinergi menyisakan sedikit rejeki kami untuk terus melakukan giat sosial kepedulian terhadap masyarakat yang memang layak untuk kita bisa berbagi” ungkap Ary Samudro kepada Radar Bangsa Semarang.

Dan selesai pembagian sembako acara dilanjut dengan berbuka puasa dan bersilaturahmi di tempat sekretariatan Asisten III Komando Inti Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah (KOTI MPW) Batursari Demak Jawa Tengah.

(Nanik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *