Bapenda Kab Mojokerto Gelar Semarak Penganugerahan Pajak Daerah Award Tahun 2019, Hadirkan Artis Nella Kharisma

  • Whatsapp

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Kehadiran Nella Kharisma membuat semaraknya acara yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Mojokerto, Rabu (11/12/2019), kemarin, yakni Penganugerahan Pajak Daerah Award Tahun 2019 di Pendopo Graha Majatama Kabupaten Mojokerto.

Acara yang begitu semarak ini Dihadiri oleh Plt. Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi SH. Ketua DPRD Hj. Ayni Zuroh, Sekertaris Daerah Ir. H. Heri Suwito, dan jajaran Forkopimda Kabupaten mojokerto, para kepala OPD juga Camat Se-Kabupaten Mojokerto.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, pengusaha Pimpinan Bank, Notaris dan juga para Nominasi yang mendapat penghargaan Pajak Award di Tahun 2019 juga turut hadir.

Sementara itu Kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto, Drs.H.Bambang Eko Wahyudi Msi. Menyampaikan, acara penganugerahan Pajak Daerah Award 2019 adalah bentuk Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto kepada Wajib Pajak ( WP ) yang berprestasi dan Tahun ini ada 13 Nominasi yang akan di perebutkan di Pajak Daerah Award Tahun 2019.

Adapun jenis pendapatan dari pajak antara lain Pajak Hotel,Pajak Restoran, Air bawah tanah, Minerba pajak parkir, Pajak penerangan jalan PLN dan pajak penerangan non PLN ,Reklame pajak hiburan dan PBB, Hiburan IMB dan pajak mineral Bukan Logam.

Masih kata Abah Bambang, acara ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada para Wajib  Pajak di Kabupaten Mojokerto yakni dengan memberikan  Tropi Piagam dan Uang… Tahun ini sampai tanggal 9 Desember realisasi PAD dari pendapatan pajak  sebesar Rp.322, 64 Milyar dari target pajak sebesar Rp.316,77 Milyar (102,28%).” kita telah merealisasikan 100% lebih dari targetnya,”ungkapnya.

Sementara Plt Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi SH mengungkapkan ucapan terimas kasih kepada semua tamu undangan yang Hadir dalam acara Pajak Daerah Award, diberikan apresiasi kepada Bapenda yang telah bekerja keras untuk mencapai pendapatan dari sektor pajak.

,”Dan saya juga mengucapkan terima kasih atas di laksanakan dua permintaan yang telah di laksnakan oleh kepala Bapenda yaitu mempermudah bayar pajak dan bikin wajib pajak tersenyum,” dari pendapatan Pajak kita akan pergunakan untuk pembangunan infrastruktur di kabupaten mojokerto,” beber Plt Bupati Mojokerto.

Lebih lanjut orang Nomor Satu Di-Pemkab Mojokerto ini juga menyampaikan, di samping itu Bapenda juga melaunching aplikasi  sistem informasi pajak Daerah Online (SIPANJOL) aplikasi tersebut untuk mempermudah masyarakat kabupaten mojokerto untuk membayar pajak Daerah .

Dan dipenghujung acara, kehadiran ditampilkan Artis Topnya Jawa Timur, Nella Kharisma menambah semaraknya suasana, apalagi dengan lagunya Cendol dawet dan Satu Hati Sampai Mati semua unsur Forkompimda pun turut bergoyang, (Kartono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *