Bayi Masih Hidup Dibuang di Pinggir Jalan Raya, Bila Mau Adopsi Urus di Dinsos Sumenep

  • Whatsapp
Bayi Laki-Laki Ditemukan Di Pinggir Jalan Masih Hidup, Kini Dirawat di Rumah Selvi Adriani Desa Karduluk Kecamatan Pragaan Sumenep Jawa Timur

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Penemuan bayi masih hidup oleh Selvi Andriani di pinggir jalan raya Sumenep – Pamekasan atau tepatnya didepan gudang tembakau, Dusun Maronggi Desa Pragaan Laok Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep. Selanjutnya oleh Selvi membawa tas berisi Bayi tersebut ke rumahnya, dan dilaporkan kepada Kepala Desa dan Polsek Preduan. Saat ini bayi tersebut dirawat oleh Selvi di rumahnya Dusun Somangkaan, Desa Karduluk Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep. Karena kebetulan baru menikah sekira 5 bulan dan belum mempunyai anak. Jum’at (14/02/2020).

AKP. Widiarti Setioningtyas, SH., Kasubag Humas Polres Sumenep menyampaikan bahwa telah diketemukan Bayi laki laki, umur sekira 6 jam oleh Selvi Andriani, saat pulang dari kerja di apotik hendak menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor sendirian. Sesampainya di depan gudang, melihat tas warna hitam kombinasi merah bergerak gerak. Selvi mendekati tas tersebut dan melihat didalamnya terdapat Bayi beserta selimut,” ungkap AKP Widiarti dalam rilis pers Humas Polres Sumenep.

Lebih lanjut disampaikan, Adapun ciri-ciri tas warna hitam kombinasi merah bergambar menara eifel warna pink, ada tulisan Paris. Dan selimut warna hijau muda ukuran 1 meter persegi (PxL).

Bacaan Lainnya

“Apabila mau di adopsi resmi bisa urus di Dinsos Sumenep,” ucap Perwira Pertama Ajun Komisaris Polisi Widiarti Setioningtyas, SH. (Ong)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *