Bayi Perempuan Tak Berdosa, Diduga Dibuang di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Penemuan bayi jenis kelamin perempuan ditemukan di TKP Desa Bunder tempat tambak garam pinggir jalan , Sekolah SMA Negeri Galis ke Selatan, pada hari Kamis (06/8/2020) sekitar pukul 14.30 wib.

Bayi yang tak berdosa yang diduga sengaja dibuang oleh orang yang tak ditemukan oleh warga Dusun Sakaduk Barat, Desa Bungberuh, Kecamatan Kadur.

Bacaan Lainnya

Penemuan bayi perempuan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kadur, AKP Moh Tarsun Hidayah, SH bahwa,”bayi yang ditemukan oleh Sinol Abidin warga Dusun Sakaduk Barat, Desa Bungberuh, Kecamatan Kadur pada hari Kamis (06/8/2020) sekitar pukul 14.30 di lokasi tempat tambak garam pinggir jalan,” terang nya.

Menurut penuturan Sinol Abidin yang disampaikan ke Kapolsek Kadur, saat SA hendak mau ke Pademawu yang bertujuan berkunjung ke rumah mertuanya, saat itu melintasi Jalan Desa Bunder,dan ia melihat pengendara SPM N-Max yang mencurigakan berboncengan laki laki dan perempuan dengan membawa kardus.

Sepasang laki – laki dan perempuan itu lalu meletakkan kardus itu di pinggir jalan dibawah pohon Kornis, setelah itu mereka meninggalkan kardus tersebut. Dengan rasa penasarannya, SA kemudian menghampirinya dan berhenti diTKP, setiba nya di TKP SA lalu membukan kardus tersebut, kata Kapolsek Kadur.

Setelah dibukanya kardus itu dan mengetahui isinya seorang bayi, SA langsung menghubungi keponakan nya yang bernama SK (30) warga Desa Tanjung Pademawu, tak berselang lama kedua nya membawa bayi itu ke rumahnya di Dusun Sakaduk Barat, Desa Bungberuh, Kecamatan Kadur, lanjut nya.

Mendengar info penemuan bayi didalam kardus, Unit Reskr Polsek Kadur bersama Kades Bungberuh kemudian membawa dan memeriksakan bayi yang baru ditemukan tersebut ke Puskesmas Kadur untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan nya, pungkas Kapolsek Kadur,

(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *