Bazar Kamera Analog di Semarang Dibanjiri Pengunjung

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Potensi bagus untuk sebuah hobi yang menjadi pangsa pasar menjanjikan. Komunitas Pecinta Kamera Analog (Pasar Moto) menggelar bazar pertama di Kota Semarang

Total ada tujuh lapak yang turut meramaikan bazar analog Pasar Moto bertajuk ‘The First Film Photography in Semarang’ yang di gelar di Warmindo Van Java Plus, Kota Lama Semarang, Jumat 25 hingga Minggu 27 Maret 2022. Di antaranya : Local Analog, Panorama Film Labs, Tustel Klasik, Analog Crib, Lapak Gerimis, Lapak Motret, dan Brewoks Service.

Bacaan Lainnya

Setelah beberapa tahun vakum dikarenakan terkendala pandemi. Tahun ini kami bersama teman-teman sesama pecinta analog mulai dari pedagang hingga penghobi sepakat membuat kegiatan ini, untuk bukti konsistensi kami di dunia analog.” kata Destyan Pijar, salahsatu kolektor kamera analog lapak Local Analog Minggu, (27/03)

Bazar analog Pasar Moto bertajuk ‘The First Film Photography in Semarang itu berisi
diantaranya, hunting foto, talkshow, repair and service hingga kontes fotografi.

Beragam kamera yang dipamerkan pun tak main main. Mulai dari kamera analog super lawas, hingga kamera analog masa kini.

Berbagai keperluan analog juga ada di Pasar Moto.

Animo teman-teman penghobi analog kamera ini sangat luarbiasa. Selama tiga hari ini pengunjung membludak dan kami berharap kegiatan rutin akan kami lakukan guna mempererat silaturahmi baik penghoby, pedagang maupun bengkel Analog Kamera”
pungkas Destyan.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Walikota Semarang dan Dinas Pariwisata yg telah mendukung kegiatan kami, imbuh Destyan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *