BAZNAS Pasaman Hadiri RAKORDA Baznas Kab/Kota Se-Sumatera Barat Di Pesisir Selatan

0
58

Pesisir Selatan, radarbangsa.co.id – Ketua Baznas Pasaman Uztad H. Syafrizal Sf, SIQ, M. MPd menyerahkan Buku Mengapa Harus Berzakat Kepada Bupati Pesisir Selatan H. Hendra Joni, SH, MH dan Qur’an Cetakan Baznas Pasaman,
Saat penyerahan Qur’an dan buku tersebut didampingi Ketua Baznas Sumbar Prof. DR. H. Syamsul Bahri Khatib, Sekretaris Daerah dan Ketua Baznas Kabupaten Pesisir Selatan pada acara pembukaan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Baznas Se Sumatera Barat.

Rakorda tersebut dihadiri oleh Bupati Pesisir Selatan H. Hendra Joni, SH, MH, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, Kepala-kepala OPD Se- Kabupaten Pesisir Selatan, Ketua dan unsur Pimpinan Baznas Kab / Kota Se Sumatera Barat di Audiotorium PCC, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (13/07/2019).

Bupati Pesisir Selatan H. Hendra Joni, SH, MH dalam sambutannya saat membuka acara Rakorda Baznas Kab/Kota Se-Sumatera Barat itu menyampaikan selayang kata dengan penuh ramah tamah serta rasa syukurnya kepada Allah, seraya berkata; “ucapan terima kasih atas dipercayanya Pesisir Selatan selaku tuan rumah dalam acara Rakorda Baznas Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tahun ini.

Melalui mimbar Rakorda Baznas Tingkat Provinsi Sumatera Barat itu Bupati H. Hendra Joni, SH, MH juga menyampaikan komitmennya untuk kebangkitan ZAKAT di Pesisir Selatan, dan sekaligus mengutarakan ucapan terimakasih kepada Uztad. H. Syafrizal selaku Ketua Baznas Kabupaten Pasaman atas pemberian buku “Mengapa Harus Berzakat”, dimana isi kandungan buku tersebut sangat menginspiratif semua kalangan yang wajib zakat. Paparnya singkat.

Dan pada kesempatan itu sejenak Bupati H. Hendra Joni, SH, MH memperkenalkan profil penulisan buku yang barusan ia terima dari Ketua Baznas Kabupaten Pasaman, dimana buku tersebut yang beliau tulis sendiri, karyanya sendiri, dalam lembaran pengantar buku ini lansung Ketua Baznas Provinsi Sumatera Barat Pak Prof. Syamsul Bahri, sedangkan sebagai penyampai sambutannya adalah “sahabat saya, senior saya, AKBP H. Yusuf Lubis. SH. M.Si yang sekarang beliau juga Bupati Pasaman, dan telah menjabat sebagai Bupati Pasaman selama 2 (dua) periode. Sebutnya sambil menyampaikan ucapan titip salam untuk Bupati Pasaman Dua Periode itu. paparnya sambil tersenyum manis.

Maksud dan Tujuan Rakorda Baznas Tingkat Provinsi Sumatera Barat itu diselenggarakan untuk; “mengevaluasi, merumuskan, serta konsolidasi antar sesama Baznas Kab/Kota se-Sumatera Barat.

Rakorda BAZNAS tingkat Provinsi Sumatera Barat itu di awali jamuan makan malam dirumah dinas Bupati Pesisir Selatan, yang dihadiri bersama KanKemenag, serta Kepala-kepala OPD Pesisir Selatan. (AEN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here