Belanja Sayur di Gerbas Tani Langsung Panen Sendiri

Sri Wahyuni, warga asal desa Wonokerto Kecamatan Tekung, saat berbelanja sayuran di kegiatan hari kedua Gerbas Tani, Minggu (24/7/2022)

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Ada kepuasan sendiri saat belanja sayuran di Gerakan Belanja Sayuran dari Lahan Tani (Gerbas Tani) yang digelar di Desa Kedungrejo, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Betapa tidak, para pembeli bisa langsung memanen sendiri sayuran apa saja yang mau dibelinya.

Bacaan Lainnya

“Ya, saya sangat puas belanja sayuran di Gerbas Tani ini. Selain harganya murah, ternyata bisa memilih dan memanen sendiri,” ucap Sri Wahyuni, asal desa Wonokerto Kecamatan Tekung, saat berbelanja sayuran di kegiatan hari kedua Gerbas Tani, Minggu (24/7/2022).

Ini sungguh luar biasa, sayuran yang biasanya ditanam di cuaca yang dingin, bisa tumbuh dan hidup di sini. “Hebat petani disini ini mas, sayuran seperti brokoli bisa hidup di dataran rendah, biasanya kan di dataran tinggi,” ucapnya, dengan mimik wajah keheranan.

Belanja sayuran di kegiatan Gerbas Tani ini, kata Sri Wahyuni, perlu kesabaran, karena memang antri. “Antri mas, jadi harus sabar”, katanya, sambil memegang belanjaannya.

Pantauan Radarbangsa.co.id, di hari kedua Gerbas Tani tersebut dibanjiri emak emak yang langsung memanen sayuran sendiri.

Untuk diketahui, Karcis masuk di kegiatan Gerbas Tani itu satu orang 5000 + karcis parkir sepeda motor 2000. Jadi total satu orang 7000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.