Belum Puas, Jerat Pakai UU ITE Ayu Ting Ting Laporkan Lagi KD

Ayu Ting Ting Laporkan Lagi KD, Jerat Pakai UU ITE. (FOTO: IG Ayu Ting Ting)

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Ayu Ting Ting belum puas dengan laporan yang dibuatnya ke polisi terhadap KD alias Kartika Damayanti.

Penyanyi dangdut itu kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pada Selasa (26/10/2021).

Bacaan Lainnya

Pelantun lagu “Goyang Mujaer” tersebut kembali melaporkan Kartika Damayanti atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Seperti diberitakan, penyanyi yang hits dengan lagu “Alamat Palsu” ini juga berseteru dengan Kartika Damayanti yang diduga menghina anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Kedatangan mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji yang didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang, adalah untuk melaporkan akun @gundik_empaeng yang dikelola oleh Kartika Damayanti.

“Jadi, tadi, hari ini, kedatangan saya dengan Ayu itu adalah membuat laporan. Laporan terhadap akun @gundik_empang dengan pemilik akun KD,” kata Minola saat ditemui usai pembuatan laporan, seperti dilansir Kompas, Rabu (27/10/2021).

UU ITE
Berbeda dengan laporan sebelumnya, Ayu Ting Ting kini menjerat Kartika Damayanti dengan tudingan pencemaran nama baik dan Pasal UU ITE.

Minola Sebayang menjelaskan alasan kliennya membuat laporan baru untuk Kartika Damayanti.

Laporan itu dibuat karena dua somasi yang dilayangkan tidak pernah digubris oleh Kartika Damayanti.

“Kami sudah melakukan somasi dan undangan dua kali ke KD, sudah diterima. Tapi tidak hadir untuk memenuhi undangan kami, tidak juga menjawab maupun merespons somasi kami,” kata Minola Sebayang.

Dengan demikian, pihak Ayu Ting Ting pun tidak melihat adanya inisiatif atau niatan baik dari Kartika Damayanti untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Perjalanan kasus Perjalanan kasus dugaan pencemaran nama baik ini sudah berlangsung cukup lama. Ayu Ting Ting bahkan sudah pernah diperiksa oleh tim penyidik Polda Metro Jaya berkait laporannya untuk akun @gundik_empang.

Orang tua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, juga pernah menyambangi rumah orangtua Kartika Damayanti yang berlokasi di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

Sementara itu, lewat video, Kartika Damayanti sendiri sudah pernah meminta maaf secara langsung kepada Ayu Ting Ting dan keluarga. Bahkan, KD juga berjanji tak akan mengulangi kesalahannya pada waktu itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *