Bentangkan 210 M Bendera Merah Putih, Hiasi Acara Parade Merah Putih Indonesia Damai

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H,S.I.K,M.H bersama ketua Bhayangkari Cabang GRESIK dan Pejabat Utama Polres Gresik menghadiri acara yang bertema Parade Merah Putih Indonesia Damai yang juga dihadiri Kapolrestabes Surabaya KBP Sandi Nugroho S.H, S.I.K, M.Hum.

Acara yang digelar minggu (20/10/2019) pagi itu di warnai pembentangan bendera merah putih sepanjang 210 meter yang bertempat di polisi istimewa jln Darmo Surabaya.

Bacaan Lainnya

Pembukaan pemberangkatan parade merah putih di buka oleh kapolrestabes surabaya KBP Sandi Nugroho SH.,SIK.,M.Humm dan danrem surabaya.

Dalam kegiatan parade merah putih ini,juga dibacakan ikrar secara bersama – sama TNI Polri dengan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

“Dengan membentangkan bendera ini,kita mendeklarasikan bahwa kita (TNI dan Polri) bersama-sam masyarakat siap menuju Indonesia Damai”.ujar Kapolrestabes Sandi.

Suasana begitu ramai dan antusias warga yang benar-benar mengharapkan Indonesia Damai tanpa ada adu domba,kepentingan politik pribadi,atau bahkan oknum yang ingin memecah belah Indonesia.

“Kali ini,bersama-sama warga masyarakat Jawa Timur kita siap mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dengan nuansa yang aman,damai,dan sejahtera.Pungkasnya.(Imam Syafi’i)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.