Beragam Anime Dapat Dinikmati Secara Gratis di WeTV

  • Whatsapp
Attack on Titan [IST]

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Idonesia termasuk salah satu negara penggemar anime terbanyak. Oleh karena itu, industri kreatif khususnya dalam bidang animasi saat ini memiliki perkembangan yang sangat pesat dan menjadi peluang bisnis yang menarik.

Salah satunya ialah Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix yang menayangkan berbagai anime dan dapat dinikmati penonton secara gratis diantaranya: Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, One-Punch Man, That Time I Got Reincarnated as a Slime S1, That Time I Got Reincarnated as a Slime S2, Attack on Titan S1, Attack on Titan S2, Attack on Titan S3, Attack on Titan: Final Season, Sword Art Online S1 dan S2.

Bacaan Lainnya

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan WeTV dan iflix berupaya selalu untuk menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia termasuk anime. “Anime merupakan tontonan yang banyak diminati anak muda saat ini. Karena itu, WeTV kini menyajikan beragam anime secara gratis, yang dapat menjadi hiburan saat kita masih harus menjalani social distancing akibat pandemi,” jelas Lesley,” jelas Lesley.

Menurut Lesley, tidak hanya kontennya saja yang berkualitas, aplikasi WeTV juga memiliki fitur istimewa. “Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini,” ujarnya.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten Asia terbaik, juga WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Tiongkok, Korea, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan baru hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp.15,000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps.*

That Time I Got Reincarnated as a Slime

Satoru Mikami, bujangan berusia 37 tahun tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya. Hidupnya di dunia ini berakhir bahkan sebelum mencapai usia 40 tahun. Tapi dia mendapat kesempatan kedua di dunia lain. Hanya saja, dia terlahir kembali sebagai Slime. Ya, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa pemain level 1. Meski begitu, sebagai Slime, ia memiliki kemampuan melahap serta meniru dan memiliki kemampuan seperti yang ia lahap.

Attack on Titan

Berabad lalu, umat manusia dibantai hingga nyaris punah oleh makhluk raksasa yang disebut Titan. Hal itu memaksa manusia tinggal di balik tembok tebal. Selama seratus tahun tak ada Titan yang berhasil memanjat tembok tebal setinggi 50 meter. Namun, benteng pertahanan manusia runtuh saat Titan kolosal berukuran lebih dari 50 meter merusak tembok. Ketika kecil, Eren Yeager menyaksikan orang tersayang dilahap Titan. Ia kemudian mengabdikan hidupnya menjadi anggota Survey Corps atau Pasukan Penyelidik, unit militer elit yang memerangi Titan di luar tembok perlindungan. Eren, adik angkatnya Mikasa Ackerman, serta teman masa kecilnya Armin Arlert berperang melawan Titan dan menemukan cara membunuh raksasa ganas itu sebelum tembok pertahanan terakhir manusia runtuh.

Manusia kian terancam dimangsa Titan. Tiga tembok besar Maria, Rose, dan Sheena menjadi tempat aman sekaligus benteng pertahanan terakhir. Kedamaian runtuh ketika Titan Kolosal berhasil menembus tembok terluar, Tembok Maria. Manusia terpaksa mundur ke balik Tembok Rose. Di musim tayang kedua, Eren Yeager dan kawan-kawannya menyelesaikan pelatihan mereka dan menjadi anggota Pasukan Penyelidik atau Survey Corps. Di saat mereka bersiap melakukan tugas menghadapi Titan di luar tembok, Tembok Rose diserbu Titan. Saat Pasukan Penyelidik bergegas menyelamatkan tembok dari serbuan Titan, mereka mengungkap siapa sebenarnya para Titan itu, termasuk rahasia gelap di antara anggota pasukan.

(RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *