Beragam Menu Kuliner Unggulan Hotel Santika Pandegiling, Apa Saja?

  • Whatsapp
Beberapa hidangan kuliner Hotel Santika Pandegiling

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Sepanjang bulan Februari 2020, Hotel Santika Pandegiling Surabaya menghadirkan beragam menu unggulan hasil olahan Executive Chef Hotel Santika Pandegiling, Surabaya.

Menurut Sales Manager Hotel Santika Pandegiling, Rani Budi Yuwono, mengatakan, menu-menu yang dihadirkan di bulan Februari ini secara khusus dibuat secara khusus oleh Chef Ervin Triana.

Bacaan Lainnya

Menu-menu itu diantaranya selada gulung atau salad roll untuk makanannya dan chocolate rempah, kunyit late dan ginger lime untuk jenis minumannya.

Selain itu, bulan Februari ini Chef Ervin juga menghadirkan Nasi Mangkuk. Dimana ukuran mangkuk yang dipakai biasanya menjadi wadah untuk menyajikan bubur, sereal, atau sup.

“Tapi di Hotel Santika Pandegiling mangkuk tersebut dipakai untuk mewadahi nasi. Jadilah menu masakan tradisional nasi mangkuk,” ucapnya. Seperti yang dilansir Pustakalewi.com. Kamis, (13/2/2020).

Ada empat ragam pilihan nasi mangkuk yang ditawarkan resto ini, yaitu nasi mangkuk ikan bakar pesmol, nasi mangkuk ikan bakar sarden, nasi mangkuk ayam bakar songkem dan nasi bakar ayam bakar kalio.

“Kita bisa memilih lauknya dengan ayam atau ikan bumbu tradisional, dan dilengkapi dengan serundeng kelapa, tempe dan tahu goreng, telur ceplok, lalapan, dan tiga macam sambal,” tambahnya. (Mwp/Ari).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *