Berhati-hatilah Berbisnis dengan Orang ini, Suka Bohong

foto/Ist

BATAM, RadarBangsa.co.id – Bisnis kalau tidak komitmen, tidak menepati atau ingkar janji, sangat membuat para pembisnis sangat kecewa. Rabu, 30 Jun 2021

Berawal dari telepon salah satu keluarga dari FZ dari Pinang Sori atau Sibolga Sumatera Utara, Keluarganya menceritakan bahwa ada Biawak berwarna Kuning yang akan dia datangkan dari Nias. Tolong cari pembeli di Batam. Seruan keluarga FZ dari Pinang sori Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Pada hari itu juga, FZ mendatangi rekannya inisian YZ dan meminta bantu agar mencari pembeli Biawak Tersebut.

Tidak menunggu waktu yang lama, YZ mendapatkan Pembeli dari jakarta bernama Duncan atau Acun. Nego demi nego, Duncan sanggup membeli seharga Rp100 juta. Mereka sepakat bahwa biawak tersebut mereka jemput pada hari Rabu dini hari 30 juni 2021, sampai-sampai Foto KTP FZ dan YZ sudah diminta oleh Duncan guna untuk pembelian tiket pesawat.

Sebelumnya, Duncan meminta agar namanya dituliskan disuatu kertas serta tanggal dan difotokan dekat dengan biawak. Intinya, semua permintaan Duncan sudah dipenuhi oleh yang punya barang sesuai permintaan Duncan/Acun.

Selasa siang 29 juni 2021, Duncan/Acun tiba-Tiba berubah haluan, dia berusaha mengingkari janji terkait penjemputan biawak tersebut ke pinang sori, dia bersihkeras agar biawak dibawa ke batam.

Hal tersebut membuat yang punya barang, FZ dan YZ sangat kecewa dengan sifat Duncan/Acun yang Tidak Komitmen atau ingkar janji.

FZ menyampaikan kekesalannya kepada awak media, Saya sangat kecewa dengan sifat Duncan/Acun. Dengan sifanya seperti yang dia lakukan kepada kami, saya pikir bahwa Duncan/Acun adalah hanya seorang pembohong. Saya harap kepada seluruh masyarakat yang membaca berita ini agar berhati-hati jika birbisnis dengan Duncan. Jangan sampai kena bohong seperti yang dia buat sama kami. Tutup FZ

(Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *