Berikan Rasa Aman Pada Penyeberang Jalan, Polisi di Lumajang Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah

Anggota Polsek Pasirian ketika Menyeberangkan anak Sekolah didepan SMPN 1 Pasirian, Selasa (10/1/2023). (Dok Humas Polres, for Riyaman)

LUMAJANG, Radarbangsa.co.id – Pada waktu jam sekolah memang sangat rawan adanya kecelakaan lalu lintas jalan. Dimana pada jam tersebut perlu adanya pengaturan lalu lintas, agar tercipta Kamseltibcar lalu lintas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pasirian yang kembali menempatkan personelnya didepan sekolah SMPN 1 Pasirian, Selasa (10/1/2023) untuk menyebrangkan para pelajar yang akan masuk sekolah serta melakukan pengaturan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pasirian, AKP. Agus Sugiharto, S.H., M.H, kepada awak media mengatakan, bahwa pengaturan lalu lintas penting, agar tercipta Kamseltibcar lalu lintas, serta untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat, terutama para pelajar.

“Kami ingin memastikan serta memberikan rasa aman bagi para pelajar yang sudah mulai masuk sekolah,” kata perwira polisi berpangkat tiga balok kuning di pundaknya ini.

Disampaikannya, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Pasirian sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang presisi.

“Dengan kehadiran petugas di jalan, maka akan memberikan kenyamanan kepada penyeberang jalan. Dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkas AKP. Agus Sugiharto, S.H., M.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *