Berkah Ramadhan, Imigrasi Medan Bagi Takjil Gratis

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Medan melaksanakan pembagian takjil gratis untuk masyarakat sekitar (IST)

MEDAN, RadarBangsa.co.id – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Medan melaksanakan pembagian takjil gratis untuk masyarakat sekitar dan juga perwakilan pemohon pelayanan keimigrasian, dilapangan parkir Kanimsus Medan, Rabu (13/4).

Kepala Kantor Imigrasi Medan, Tato Juliadin Hidayawan mengatakan bahwa, pembagian takjil gratis ini sebagai wujud Kanimsus Medan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan mengusung tema “Tingkatkan Pelayanan, Dekat dengan Masyarakat”.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini ada 100 goodie bag yang dibagikan yang berisikan takjil untuk berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa,” kata Tato.

Menurut Tato, bagi takjil ini merupakan kegiatan yang baik di bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan.

“Dengan melaksanakan pembagian takjil, paling tidak kita berbagi dengan sesama. Walau tidak seberapa nilainya, tetapi yang paling penting adalah keberkahannya,” tutur Tato.

Dalam bulan Ramadhan ini hendaknya semua berlomba-lomba dalam mengerjakan kebaikan, sebab kantor imigrasi di wilayah lain sudah melaksanakan pembagian takjil gratis sebelumnya.

“Kanimsus Medan juga tidak mau ketinggalan untuk berlomba dalam kebaikan,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural serta perwakilan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Medan dengan tertib serta patuh protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.