Bersama BMI Ponorogo, Sartono Hutomo Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Whatsapp
Anggota DPR RI, Sartono Hutomo bersama DPC BMI membagikan paket sembako kepada masyarakat Ponorogo

PONOROGO, RadarBangsa.co.id – Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Sartono Hutomo bersama DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Ponorogo membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Ponorogo dalam rangkaian giat bulan bakti dua dekade Partai Demokrat.

Sartono Hutomo menjelaskan bahwa, sembako ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu. Dan dalam penyalurannya, anggota BMI diterjunkan langsung untuk menyerahkan secara door to door, dengan maksud agar sembako tersebut tersalurkan dengan tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dalam bulan bakti kali ini, kami bisa membagikan ribuan paket sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Ponorogo. Selain melalui pintu Tim Sartono Dulur Dhewe, kali ini juga bersama BMI Ponorogo terus bergerak menebarkan nilai-nilai kebaikan dengan berbagi sembako,” terang Sartono. Rabu, (17/11/2021).

Lebih lanjut, Sartono berharap, agar bantuan ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat terutama dalam situasi pandemi seperti saat ini.

“Semoga apa yang kami salurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, semoga bisa menjadikan kami untuk lebih meningkatkan kerja-kerja pengabdian kami kepada rakyat,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua DPC BMI Kabupaten Ponorogo, Suprayitno mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut dengan turun langsung membantu pendistribusian.

“Kami selaku dari BMI Ponorogo sangat berterimakasih dan mendukung kegiatan pak Sartono ini. Dalam kegiatan ini kami selaku kaum milenial membantu turun langsung dalam pendistribusian sembako tersebut.

“Kami bagikan kepada fakir miskin yang ada di Kabupaten Ponorogo, dan alhamdulillah saat ini kami bisa melaksanakan aksi sosial di desa Karang Patihan Kecamatan Pulung,” tandas Suprayitno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *