Bersholawat, Munajad Untuk Keselamatan Masyarakat Bondowoso

Bondowoso sholawat burdah
Sholawat Burdah bersama Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, Camat Wonosari Sonhaji mengucapkan salam hormat kepada Bupati Bondowoso beserta jajaran OPD

Bondowoso, RADARBANGSA.CO.ID – Sholawat Burdah bersama Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, Camat Wonosari Sonhaji mengucapkan salam hormat kepada Bupati Bondowoso beserta jajaran OPD, Muspika Kecamatan Wonosari Toga, Tomas serta para undangan dapat melaksanakan Sholawat Burdah dan Munajad untuk keselamatan masyarakat Bondowoso.

“Dengan diadakan Sholawat Burdah dan Munajad bersama Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin di Kecamatan Wonosari ini. Semoga masyarakat Bondowoso khususnya Kecamatan Wonosari terhindar dari semua bencana,” ucapnya. Rabu (30/8/2023) malam dilapangan Desa Sumber Kalong.

Bacaan Lainnya

Sohaji juga mengucapkan banyak terimakasih atas Kehadiran Bapak Bupati Ke acara ini. “Semoga menjadi momentum bagi masyarakat Wonosari, kami mohon dukungan kepada Pemerintah khususnya kepada Bapak Bupati untuk mendorong Pembangunan yang berkelanjutan dan dengan Bersholawat semoga Kebersamaan Ini diberikan kelimpahan rejeki, keselamatan dan¬† Keberkahan Oleh Allah Swt amiiin,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin mengajak kepada seluruh Kyai, Alim Ulama, Tokoh Agama, Para Ustad dan Guru Ngaji, Rekan-rekan anggota Forkopimda Kabupaten Bondowoso, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat Wonosari beserta para undangan dan Jamaah Sholawat Burdah.

“Marilah Kita Panjatkan Segala Puji Syukur Kehadirat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan hidayahnya serta karunianya pada malam hari Ini kita papat berkumpul untuk mengikuti acara Pengajian Umum Sholawat Burdah dalam keadaan sehat wal afiat,” ungkapnya.

Bupati juga Mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan Ini. “Kepada Muspika Kecamatan Wonosari melalui Majelis ini pula hendaknya dapat menjadi momentum masyarakat Kabupaten Bondowoso. Untuk senantiasa membasahi Bibir dan Hati dengan terus bersholawat kepada baginda Rosul Muhammad Saw,” tuturnya.

Sejak tahun 2022, lanjut Bupati KH Salwa  Bondowoso sudah ditetapkan sebagai kabupaten sholawat burdah dan sampai tahun sekarang 2023 baru sampai ke Kecamatan Wonosari.

“Mari kita terus berdoa dan bersholawat agar masyarakat bondowoso tetap aman dan kondusif karena sekarang sudah memasuki masa masa politik,” pungkasnya.

Hadir dalam Sholawat Burdah Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, Sekda Bondowoso, Plt. BSBK, Kalaksa BPBD, Sekretaris BP4D, Kasatpol PP beserta jajaran, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, Camat Wonosari, Kapolsek, Danramil, Kades Sumber Kalong, 7 Kiyai kondang Bondowoso, Toga, Tomas serta Masyarakat kurang lebih 750 jamaah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *