Bersinergitas yang Baik Sesama Lembaga, Kepala Desa se Kecamatan Benjeng Ucapkan HPN ke 74 tahun 2020

  • Whatsapp
ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Imam Shofwan Mz,S.sos

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Masih di momen Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 74 tahun 2020. Pemerintah Desa (Pemdes) Sekecamatan Benjeng Kabupaten Gresik kompak turut mengucapkan HUT HPN.

Ucapan selamat HPN, oleh ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Imam Shofwan Mz,S.sos yang juga mewakili semua Kepala Desa yang ada di wilayah kecamatan Benjeng.

Read More

“Saya disini mewakili semua para kades di wilayah Benjeng mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2020. Mari kita bersama-sama menjalin hubungan yang baik antar lembaga untuk mengabdi kepada Nusa dan Bangsa.”Ungkapnya sabtu (15/02/2020).

Mewakili Kades dari 23 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Benjeng. Kades Bulurejo ini juga menghimbau jika hubungan Pemerintahan Desa dengan Media merupakan hal yang penting dalam Pemerintahan untuk menyajikan informasi publik kepada masyarakat dan membangun dan membantu terkait informasi.

“Mari kita bersinergi, Jika kita salah,jangan segan-segan untuk mengingatkan, begitu pula sebaliknya, sebagai Pers yang propesional, sampaikan informasi yang sesuai fakta kepada publik dan berkerja sussai tupoksinya, Jangan sampaikan berita hoax, Apalagi membuat berita yang bisa bikin kegaduhan,sama saja mengadu domba.”katanya

Beliau memang sosok kades yang terkenal bijak dan bertanggung jawab, Hal ini terbukti jika Kades Iwan (sapaan Kades) masih di percaya menjadi ketu AKD untuk kedua kalinya,beliau selalu netral dengan semua lembaga,termasuk menjalin hubungan dengan Pers Indonesia.

Memang menjadi ketua merupakan tanggung jawab yang besar, tidak bisa dilakukan oleh setiap orang, Sosok ketua AKD wilayah Benjeng ini memang bisa menjadi panutan bagi kita semua.

“Saya disini hanya mewakili para kades, semoga bisa membawa wilayah kecamatan Benjeng menjadi lebih maju dan berkembang. Pesan saya,jadilah wartawan yang propesional, jangan asal ngawur serta jalankan kode etik profesi jurnalis dan kaidah-kaidahnya. Selamat Hari Pers Nasional semoga kita bisa bersama-sama bekerja dan mengabdi kepada Nusa dan Bangsa, dan sajikan informasi yang sejuk untuk masyarakat dengan sebaik-baiknya.”pungkas Kades (Sul/Imam)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *