Bhabinkamtibmas, Babinsa Serta Puskesmas Bandaran Pamekasan Siap Membantu Perawatan Penyakit Nenek Amna

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Anggota polsek tlanakan pamekasan, lakukan giat kunjungan disalah satu warga penderita diabetes stadium 3 , Dusun Gili kenik, Desa Kramat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, pada hari Selasa (13/10/2020).

Salahsatu warga asal Dusun Gili kenik, Desa Kramat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Nenek hidup Sebatangkara Mengidap Diabetes Stadium 3 Hingga Kaki Membusuk,nenek Amna (84) harus mengalami kehidupan yang dibilang sangat menyedihkan, di masa tuanya ia harus merasakan sakit setiap harinya.

Bacaan Lainnya

Nenek yang hidup sebatang kara tersebut, kini hanya bisa pasrah dan menangis jika rasa sakit itu datang, penyakit Gula Darah (Diabetes) Stadium 3 yang satu bulan belakangan telah menggerogoti kaki kirinya hingga membusuk, membuat Nenek Amna harus dengan bersusah payah menjalani kehidupan sehari-harinya.

Meski BPJS sudah punya, akan tetapi Nenek Amna tetap tidak mau dibawa ke Puskesmas maupun Rumah Sakit.

“Saya tidak mau diperiksa ke Puskesmas karena takut Corona,” kata Nenek Amna sambil menangis.

Sementara itu, Ali Wafa S.Kep Kepala Puskesmas Bandaran mengatakan, pihaknya siap membantu untuk perawatan penyakit Diabetnya.

“Pihak kami akan datang setiap hari untuk memberikan obat dan membersihkan luka, akibat penyakit Diabetes yang diderita oleh Nenek Amna,” pungkasnya

(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *