Bhabinkamtibmas Desa Mangunanlor Pantau Pendaftaran Calon Kepala Desa

Bhabinkamtibmas Desa Mangunanlor Polsek Kebonagung Bripka Dwi Wijayanto memantau tahapan pendaftaran calon Kepala Desa (Dok Foto IST)

DEMAK, RadarBangsa.co.id – Guna mewujudkan Pilkades yang aman dan damai Bhabinkamtibmas Desa Mangunanlor Polsek Kebonagung Bripka Dwi Wijayanto memantau tahapan pendaftaran calon Kepala Desa. Saat pendaftaran salah satu Calon Kepala Desa Abdul Hadi dan Saudara Faisol Lukman Bertempat di kantor sekertaiat Pilkades Desa Mangunanlor Kecamatan Kebonagung, Kabupaten. Demak. Sabtu (16/07/2022).

” Bhabinkamtibmas harus mengetahui setiap kegiatan terkait dengan Pilkades dan dapat mengantisipasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas.” Ungkap Bripka Dwi wijayanto

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kebonagung AKP Maryoto, S.Pd,M.H. menambahkan bahwa setiap anggota Bhabinkamtias dapat mengetahui perkembangan di desa binaannya agar terwujudnya keamanan dan ketertiban yang kondusif dan terwujudnya Pilkades yang aman dan Damai.

Pemantauan Oleh Bhabinkamtibmas terhadap desa binaanya bertujuan dapat memperoleh informasi dan dapat langsung melakukan pencegahan dini permasalahan yang timbul sewaktu tahapan Pilkades sehingga tidak terjadi suatu gangguan Kamtibmas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.