Bhabinkamtibmas Polsek Sarirejo Lamongan Optimalkan Perannya, Distribusikan Ribuan Air Bersih

Bhabinkantibmas Polres Lamongan Bripka A. Shandy ikut berjibaku Distribusikan  ribuan air bersih. Senin (25/10/2021)

LAMONGAN,RadarBangsa.co.id – Sejumlah Desa di Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan mengalami kekurangan air bersih akibat musim kemarau karena pengeringan sungai dan berkurangnya debit sumber air.

Dalam hal ini Babinkantibmas memiliki peran penting dalam sebagai miniatur Polri, Bhabinkamtibmas wajib pro aktif terhadap segala permasalahan sekecil apapun yang terjadi di desa binaan.

Bacaan Lainnya

Komunikasi dan membangun hubungan harmonis dengan masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab para Bhabinkamtibmas sehingga setiap permasalahan apapun bisa segera diketahui dan diselesaikan sejak dini.

Optimalisasi Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat pun perlu ditekankan oleh pimpinan krpada kami selaku anggota Babinkamtibmas dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat,” ujar Babinkantibmas Bripka A. Shandy.

Dimana kami bagian anggota Bhabinkamtibmas wilayah Sarirejo memberikan bantuan puluhan ribu liter air bersih di dusun Kepuh desa Kedungkumpul kecamatan Sarirejo kabupaten Lamongan.

“Berbuat kebaikan tidak harus menunggu dan tidak untuk dipuji, semua dilakukan atas dasar ikhlas.

“Kegiatan pendistribusian air bersih ini adalah kerjasama semua pihak, tidak baru kali ini saja dilakukan, namun ini merupakan kegiatan tahunan mengingat pada setiap musim kemarau.

Ketersediaan air bersih akan terus menipis dibeberapa sumber mata air seperti sumur, sehingga harus dilakukan upaya untuk membantu memenuhi air bersih,“ jelas Bripka A. Shandy. Senin, (25/10/2021)

Jangan memiliki pikiran bahwa berbuat baik akan membuat dirimu sendiri rugi. Justru kamulah yang diuntungkan karena kamu sedang menabung kebaikan untuk dirimu sendiri di masa depan. Tidak ada kebaikan yang mubazir.

Quotes dari Bripka Shandy sambil sibuk mendistribusikan air bersih ditengah tengah warga yang mengantri.

“Semoga penyaluran air bersih ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh warga setempat yang mengalami kesulitan air bersih,” kata Bripka Shandy.

Sementara itu warga setempat berterima kasih sudah diperhatikan sedemikian rupa oleh Bhabinkamtibmas.

“Maturnuwun nggeh pak, kemarau tandon sampun menipis Alhamdulillah angsal bantuan kiriman air bersih,” ujar salah satu warga sambil mengantri untuk mengambil air tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *