Big family long hair comunity gelar music solidaritas

  • Whatsapp
Family Long Hair Comunity, jalin silahturahmi kembali, yang sudah puluhan tahun saling tidak bertemu, bertempat di Cafe BAIK Pujon [IST]

MALANG , RadarBangsa.co.id – Guna mempererat hubungan sesama anggota komunitas BIG LONG HAIR COMMUNITY dengan rekan yang sudah lama tidak berkumpul long hair mengadakan acara kopdar dengan menghadirkan beberapa group band lagendaris asal Kota Malang ikut perform dan memeriahkan acara tersebut. Gelaran ini di cafe & resto “BAIK” yang berada di jln. Raya Ngroto Pujon Kabupaten Malang,(4/4/2021).

Koordinator long hair community mengatakan hal ini bertujuan untuk hal positif kedepan termasuk silahturahmi antar rekan long hair.

Bacaan Lainnya

“Kita barharap dengan acara ini bisa terus di laksanakan terus ,sekaligus acara ini utk persiapan kegiatan longhair bagi- bagi ta’jil di bulan suci ramadhan yang akan datang .selain itu guna untuk mempererat tali silahturahmi” terang sam Siho kepada wartawan.

Komunitas Big Family Long Hair Comunity’ Tidak kumpul sekitar belasan tahun dan dengan semangat baru akhirnya bisa kumpul lagi karena ingin meneruskan rasa persaudaraan yg dulu sudah dan sempat vakum lama

” Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan longhair ini bisa akan menambahkan bentuk solidaritas yang lama terputus , melalui ajang kreativitas seni salah satunya musik. Pokoknya Tetap rock n Roll” jelas Lonep salah satu long hair man.

Salah satu Community big long hair ini yang bisa sebagai acuan bagi communitas lainnya untuk berkegiatan positif kelak.

(Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *