Bikin Geger Warga Lamongan, Ditemukan Seorang Pria Meninggal di Dalam Mobil

Jenazah pada saat dikeluarkan di dalam mobil untuk dilakukan otopsi oleh petugas (06/04)

LAMONGAN RadarBangsa.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan mendadak gempar. Pasalnya ditemukan seorang pria meninggal di dalam mobil di area tempat parkir depan rumah sakit.

Adapun korban meninggal yakni bernama Suhartoyo warga Bronggalan Sawahan Timur Kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambak Sari, Surabaya.

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan meninggal di dalam mobil Pajero Hitam dengan nopol S 1697 LA  di area parkir depan RSUD dr. Soegiri Lamongan pada pukul 20.19 WIB.

“Kronologi kejadian, dua hari yang lalu korban waktu itu pamitan kepada keluarganya untuk berangkat ke Gresik, katanya ada kegiatan bisnis,” ujar Humas RSUD dr Soegiri Lamongan, Tadi, S.Kep.,Ns, Rabu (7/4) malam.

Keluarga khawatir korban tidak pulang-pulang, akhirnya pihak keluarga mendeteksi keberadaan mobil dengan GPS ternyata berada di area parkir RSUD dr. Soegiri Lamongan.

“Pihak keluarga kemudian menghubungi nomor RSUD dr. Soegiri untuk memastikan keberadaan mobil tersebut benar-benar berada di lahan parkir rumah sakit,” terang Tadi.

Petugas satpam dan keluarga, kata dia, memastikan keberadaan mobil tersebut di lahan parkir. Dan di dalam mobil ternyata ada seseorang yang diduga sudah meninggal di kursi atau jok tengah.

Tadi menjelaskan, petugas satpam rumah sakit dr Soegiri Lamongan kemudian menghubungi anggota Polsek Kota untuk membuka mobil dan mengeluarkan jenazah tersebut.

“Jenazah sudah dilakukan otopsi di kamar jenazah. Hasil otopsi luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sekarang menunggu tindak lanjut dari pihak kepolisian,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *