Bikin Kehebohan, Dinar Candy Berbikini di Pinggir Jalan

  • Whatsapp
Dinar Candy /Net

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Dinar Candy kembali buat kehebohan. Ia melakukan aksi yang terbilang nekat. Dinar Candy mengabadikan dirinya dengan menggunakan bikini di pinggir jalan dan mengunggahnya ke akun Instagram @dinar_candy.

Dia melakukan hal ini sebagai bentuk protesnya atas perpanjangan PPKM. Dinar terlihat nampak memakai bikini berkelir merah muda kemudian bermasker dan kacamata hitam.

Bacaan Lainnya

Lantas bagaimana polisi melihat hal tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian mengatakan masih mencari tahu mengenai lokasi kejadian tersebut. Berdasar komentar warganet, kejadian itu berlangsung di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Di komentarnya itu ada yang bilang di pertigaan Lebak Bulus katanya, tapi saya konfirmasi dengan teman-teman (anggota polisi) enggak ada yang tahu di situ,” ucap Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ruslan Idris kepada wartawan, Rabu 4 Agustus 2021.

Untuk itu, lanjut Ruslan, pihaknya masih menelusuri di mana sebenarnya lokasi persis kejadian ini. Menurut beberapa rekan Dinar yang telah dimintai keterangan, mereka menyebut kalau kejadian itu bukanlah di Ibu Kota. Apa yang dilakukan Dinar disebut dilakukan di Pulau Dewata. Maka dari itu, pihaknya mengaku belum bisa berkata lebih jauh.

“Tadi saya telpon temennya dia, katanya itu di Bali beberapa hari lalu,” kata Ruslan.

Dinar Candy melakukan hal itu dengan alasan stres karena PPKM diperpanjang. Ia juga membawa spanduk dengan tulisan itu saat melakukan aksinya. Kini unggahan tersebut sudah tidak terlihat di akun Instagramnya. Saat ditemui di kesempatan berbeda, Dinar Candy sempat menjelaskan mengenai aksinya tersebut.

“Aku kecewa berat, kek aku dibatasin kerja, enggak bisa ngapa-ngapain, itu salah satu postingan bentuk kekecewaan aku dan kekesalan aku. Aku kan rada orangnya nyeleneh gitu karakter aku sexy di sosmed makanya aku turun pake bikini deh ke jalan,” ujarnya.

Sumber : Viva

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *