Home / BERITA HARI INI / Bikin Kekasih Terluka Akhirnya Berujung Damai, Proses Hukum Tetap Berlanjut

Bikin Kekasih Terluka Akhirnya Berujung Damai, Proses Hukum Tetap Berlanjut

Lanjut dikatakan Saddil bahwa hubungannya dengan Anugrah baik-baik saja tidak ada masalah. Dan kemarin itu wajar jika masih pacaran adanya pertengkaran.

Ibunda Sekar juga menyampaikan minta maaf kepada semuanya dan mengklarifikasi atas kejadian yang menimpah anaknya.

“Bahwa saya tidak pernah meminta kepada Saddil Ramdani untuk menikahi anak saya. Dan saya tidak pernah mengintervensi Saddil dalam bentuk apapun. Mengenai hubungan keduanya (Saddil dan Sekar) baik-baik saja,” papar Ibunda Anugrah.

“Jika mereka berdua terjadi putus nyambung dan pertengkaran itu hal yang wajar karena usianya masih dini,” pungkasnya.

Dikatakan oleh Ibunda Saddil bahwa anaknya tidak pernah mengenal wanita lain selain Sekar. Dan selama setahun terakhir sampai dengan hari ini hubungan mereka baik-baik saja.

“Dan perlu diketahui warga Indonesia bahwa hubungan mereka semoga baik-baik saja untuk kedepannya supaya lebih baik,” tutur Ibunda Saddil.

Di tempat yang sama Manajer Persela Achmad Yunan juga menyampaikan minta maaf kepada seluruh Insan Sepak Bola atas tindakan yang telah dilakukan oleh Saddil Ramdani salah satu Pemain Persela.

“Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi pemain sekelas Saddil Ramdani juga bagi kita semua. Saya berharap cukup ini yang pertama dan terakhir jangan sampai terulang kembali,”tutur Yunan.

“Mengenai upaya pembelaan kami terhadap apa yang dilakukan Saddil Ramdani terkait kasus yang menimpahnya. Kami sudah melayangkan surat permohonan penangguhan penahanan dan dikabulkan serta dari pihak terlapor juga sudah mencabut,”jelasnya.

“Semoga secepatnya permasalahan ini secepatnya bisa terselesaikan. Biar asset Persela dan Timnas ini bisa berkarir serta berprestasi menjadi lebih baik,”tambahnya.

“Kalau masalah ini selesai, maka secepatnya akan kita laporkan ke PSSI. Karena sampai dengan sekarang, kami masih menerima pemanggilan untuk Saddil dari PSSI. Terlepas nantinya dipakai atau tidaknya Saddil oleh Pelatih PSSI bukan kewenangan kami,”pungkas Achmad Yunan.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Wahyo Norman Hidayat membenarkan bahwa pihak terlapor telah mencabut Laporannya dan kepolisian juga sudah mengabulkan permohonan dari Persela atas penangguhan penahanan.

“Namun meski pihak terlapor sudah mencabut laporannya, kasus penganiayaan ini akan dilanjutkan,”jelas AKP Wahyo.

 

Lihat Videonya : 

Reporter : Moch.Nuril Huda
Publish : Zainul Arifin

Check Also

Kembali Terjadi Tanah Longsor Di Wilayah Kabupaten Pacitan

Pacitan, Radarbangsa.co.id –Hujan dengan intensitas tinggi menguyur beberapa wilayah di Kabupaten Pacitan mulai sore hari, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *