BKK 2021, Desa Duren Madiun Prioritaskan Pembangunan Paving Jalan

  • Whatsapp

MADIUN, RadarBangsa.co.id – Di tengah merebaknya pandemi Covid19 yang sudah merambah terhadap semua aspek kehidupan sosial kemasyarakatan, dan perekonomian masyarakat pun ikut terdampak dan entah kapan pandemi ini akan berakhir.

Namun tidak mengurungkan desa Duren Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun untuk membuat desanya semakin baik lagi di bidang infrastruktur.

Bacaan Lainnya

Dengan dana BKK Desa Duren melaksanakan pembangunan paving jalan yang di laksanakan di RT 05 RW 01 Dusun Duren 1. Dengan anggaran Rp. 100.000.000 ( seratus juta rupiah), dan di pantau oleh Samin selaku TPK (tim penggerak kegiatan).

“Alhamdulilah melalui dana BKK 2021 kami bisa melakukan penataan desa”, kata Sukemi selaku Kades desa Duren.

Menurut beliau dengan kondisi jalan yang memadai seperti sekarang ini, masyarakat mudah untuk melakukan aktivitas dan meningkatkan roda perekonomian.

” Diharapkan dengan dilaksanakan paving jalan ini masyarakat lebih mudah dalam melakukan aktivitas, terutama bagi yang memakai kendaraan karena masyarakat tak lagi terkendala dengan kondisi jalan yang berlubang maupun becek.”, Harapnya.

Dalam pelaksanaan pembangunan desa Duren telah menetapkan kebijakan dengan skala prioritas. Skala prioritas yang maksud dengan memberi porsi lebih pada satu dusun tiap tahun secara bergilir.

Kades Duren juga berharap, semua pihak bisa mendukung semua progam di desanya, menurutnya, tak akan berhasil suatu pembangunan di desa tanpa dukungan dan kerja sama yang baik, dan saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menggelontorkan dana untuk desa dan mendorong pembangunan di desa kami”, jelasnya.

Tak lupa juga kades Sukemi juga selalu menghimbau masyarakat desa Duren khusunya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan semoga pandemi covid19 ini segera berakhir”, tutupnya.

(Wit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *