BKKBN bersama Pemkab Muara Enim Menggelar acara Sosialisasi Penguatan Program Bangga Kencana

MUARA ENIM, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka mensosialisasikan kesehatan remaja dan keluarga di Kabupaten Muara Enim BKKBN bersama Pemkab Muara Enim menggelar acara Sosialisasi Penguatan Program Bangga Kencana (Pembangunan kependudukan dan keluarga berencana) Bersama Mitra Kerja Tahun 2021 yang dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Ir Maryana ,Minggu (05/09) di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim.

Saat membuka acara tersebut secara langsung Asisten Bidang Administrasi Umum mengatakan bahwasanya, acara ini adalah bentuk kepedulilan pemerintah kabupaten Muara Enim akan remaja yang kedepannya akan menjadi tulang punggung negara dan penerus bangsa ini. Oleh karnanya sangat penting bagi muda-mudi ini untuk membangun karakter yang baik , aktif kreatif dan inovtif sehingga mampu bersaing dalam berbagai tantangan di dunia yang semakin dinamis ini.

Bacaan Lainnya

“Ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar dapat memperoleh ilmu yang sebanyak-banyaknya untuk diterapkan tidak hanya di lingkungan perkuliahan namun juga dalam kehidupan sehari-hari, keberlangsungan negara ini bergantung dengan generasi-generasi muda yang kedepannya akan menjadi pemimpin negri ini oleh karnanya jadilah generasi yang dapat diandalkan baik dalam akhlak maupun dalam prestasi”, ujar Asisten III

Sebelum membuka kegiatan Sosialisasi Penguatan Program Bangga Kencana tersebut, paginya Asisten III Bidang Administrasi Umum terlebih dahulu membuka acara Sosialisasi Kesehatan Pada Keluarga di Kampung KB Tanjung Jati Muara Enim.

Turut Hadir pada acara pagi itu Ir. Sri Meliyana Anggota DPR RI, Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Selatan Nopian Andusti SE, MT, Camat Muara Enim Syarifudin, AP, M.Si, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Muara Enim Elly Sardani, SE, Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Muara Enim, Ir. Andi Armansyah, dan kader – kader mitra program Bangga Kencana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *