BM PAN Malang Ajak Aktivis dan Masyarakat Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Ketua BM PAN Kabupaten Malang, Ibnu Suhaimi

MALANG, RadarBangsa.co.id – Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kab. Malang mengajak seluruh masyarakat Kab. malang dan seluruh aktivis kampus untuk memperjuangkan hak-hak korban tragedi Kanjuruuhan 01 Oktober 2022 yang menewaskan 187 lebih korban jiwa.

“Ini bukan peristiwa biasa dalam laga sepak bola, sangat prihatin tragedi kemanusiaan yang memakan banyak korban dalam laga sepak bola di Indonesia. Saya menduga ada keteledoran dalam pengambilan kebijakan dalam memerintah anggota keamanan, khususnya kepolisian,” ujar Ibnu Suhaimi Minggu, (02/10/2022).

Bacaan Lainnya

Ibnu juga menyampaikan bahwa, supporter itu seharusnya mendapatkan jaminan pelayanan dan kemanan dari pihak panitia dan anggota kemanan, karna mereka membeli tiket dengan harga yang tidak murah.

Ibnu sebagai aktivis HMI dan sebagai Ketua BM PAN Kab. Malang, mengajak seluruh aktivis kampus se-malang raya untuk ikut berpartisipasi mengkaji dan aksi terhadap oknum yang memerintahkan penembakan gas air mata terhadap supporter. Juga mengajak seluruh masyarakat Malang bersama-sama memperjuangkan Hak-hak korban tragedi di kanjuruhan yang memakan korban 187 jiwa.

“Kepada keluarga korban saya ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya. Semoga diberi ketabahan dan diterimanya amal perbuatan di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” terang Ibnu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *