BMI Ponorogo Gelar Doa Bersama, Untuk SBY Semoga Lekas Sembuh

  • Whatsapp
Doa bersama DPC BMI Ponorogo untuk kesembuhan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono

PONOROGO, RadarBangsa.co.id – Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2021, Bintang Muda Indonesia (BMI) Ponorogo menggelar doa bersama untuk kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bertempat di sekretariat DPC Bintang Muda Indonesia Kabupaten Ponorogo.

Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC BMI Ponorogo, Suprayitno. Ia menjelaskan bahwa, kegiatan ini digelar berdasarkan instruksi dari DPN BMI, dan sebagai bentuk khidmat seluruh jajaran kepengurusan dan anggota BMI untuk memberikan dukungan spiritual kepada Presiden RI ke-6 yang sedang menjalani operasi kanker prostat di Mayo Clinic Rochester, AS.

Bacaan Lainnya

“Partai Demokrat di hari ini betul-betul mendapatkan ujian yang berat mulai dari pembegalan partai yang dilakukan KSP Moeldoko dan gerombolannya, ditambah lagi Bapak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat hari ini sedang diuji sakit oleh Allah SWT,” ucapnya. Rabu, (10/11/2021).

Suprayitno berharap, semoga ujian yang sedang dihadapi dapat segera dilalui bersama-sama dengan terus memanjatkan doa kepada Allah SWT.

“Melalui momen doa bersama ini, kami sebagai kader BMI memanjatkan harapan kepada Allah SWT semoga ujian ini lekas berlalu. Pak SBY diberikan kelancaran proses operasinya sehingga bisa sehat wal afiat seperti sediakala dan tentunya partai kita Demokrat tercinta ini bisa melewati masa ujiannya dengan kuat dan solid sehingga semakin berjaya kembali,” tutup Suprayitno.

(hnf/ari/RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *