Bobroknya Pemdes Tlemang Ngimbang, Maju Mundur Kena terkait SPJ tahun 2017

  • Whatsapp
(kanan) Data SPJ 2017 Rabat Beton (tengah) Oknum Pemdes Tlemang (Kiri) Data SPJ tahun 2017 Drainase

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Pemberitaan yang berjudul ”  “Kepentingan pribadi, WN Oknum Perangkat Desa Tlemang Diduga Sebarkan Arsip Data SPJ tahun 2017

Akhirnya mendapatkan respon dari pihak kecamatan Ngimbang, Kasie Ekbang dan Camat datang ke Pemdes Tlemang di sela sela kedatangan pihak kecamatan di samping untuk ada agenda lain ada pula agenda di mana pihak kecamatan memperjelas pemberitaan dari media radar bangsa secara online pada tanggal (08/01/2020)

Bacaan Lainnya

Dari Pihak Kecamatan Ngimbang pada saat di kantor Desa Tlemang

Sebelumnya, awak media menemui camat Ngimbang, Rozikin SE, di pendopo kecamatan (10/01/2020) meminta tanggapan terkait pemberitaan tersebut, Camat hanya menjawab bahwa belum ada pemberitahuan dari pihak desa atau yang bersangkutan terkait pemberitaan dari media harian online dan cetak RadarBangsa sehingga beliau enggan berkomentar, terangnya

Di sela sela bertemu dengan camat juga bertemu dengan kasie Ekbang kecamatan sebut saja HF, Dengan itu HF menjelaskan sesegera mungkin akan berkomunikasi dengan kades Tlemang beserta oknum perangkat desa yang di duga membocorkan arsip desa berupa SPJ tahun 2017.” Insyallah senin besok kami akan berkomunikasi dengan kades dan oknum perangkat desa dan hasilnya akan kita sampaikan mas ” Tuturnya

Selanjutnya,Pada hari Senin (13/01/2020) HF melalui telepon selulernya kepada rekan media menyampaikan bahwasanya sudah bertemu dengan kepala desa Tlemang Aris Pramono dan oknum yang di duga membocorkan arsip tersebut, dan menjelaskan bahwa kedua belah pihak dan perangkat lain sudah kita pertemukan dan mengatakan bahwa pesan beliau kepada seluruh jajaran pemdes Tlemang agar menunjukkan kinerja yang kompak demi kemajuan desa. tambahnya

Tempat terpisah Kades Tlemang Aris di konfirmasi via chat WhatsAppnya pada hari Senin (13/01/2020), baru menjawab pada hari Rabu (15/01/2020) dan jawaban seperti tidak ada hal yang perlu di komentari lagi.

Terkait data arsip SPJ 2017 yang diduga dikeluarkan oknum pemerintah desa Tlemang untuk kepentingan pribadi, dengan jelas menunjukkan dimana tempat yang bisa di laporkan, diantaranya pembangunan rabat beton dan RAB pembangunan Drainase.

Oknum perangkat desa Tlemang WN, bagus sandiwaranya seolah-olah baik didepan perangkat lainnya, pada saat dikonfirmasi awak media hanya menjawab apa Pak Prastowo masih menginduk di media bapak, dengan itulah oknum tersebut memanfaatkan nama orang supaya dikasihani dan jangan di muat pemberitaan ini.

Prastowo salah satu warga Desa Gurit kecamatan Ngimbang Kab Lamongan, saat di konfirmasi menyatakan memang kenal tapi kalau nama saya di sangkutpautkan akan saya datangi oknum perangkat desa Tlemang tersebut, dan meminta pertanggungjawaban karena nama saya di kait-kaitkan, benar akan saya datangi oknum tersebut dan akan saya laporkan kalau nama saya di kait- kaitkan seperti backing.terangnya.

Cuitan dari para pembaca dan wilayah Ngimbang, segitunya, apa pemdes Tlemang tidak terjalin dengan baik. Dugaan saling tendang dan menjatuhkan. bersambung. (Joko S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *