Bocor, Dana Masuk ke Rekening Papote dari Taretan Fatah Yasin

  • Whatsapp

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Raden Bagus. Fattah Jasin (RB.FJ), pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Birokrat) selama 22 tahun hingga saat ini masih aktif menjabat sebagai Kepala Bakorwil Pamekasan wilayah Madura dan Menjabat Kepala Plt, Dinas Perhubungan Pemprov Jatim. RB.FJ ternyata seorang yang memiliki kepedulian yang tinggi, khususnya terhadap Anak Yatim dan kaum Dhua’afa. Tidak butuh proses panjang dan berbelit, melalui Taretan Fatah Yasin, diketahui (Bocor) me terkucur sejumlah dana masuk ke rekening atas nama pemilik rekening Komunitas Papote Kangean. Kita ketahui komunitas papote kangean adalah perkumpulan masyarakat yang bergerak di bidang bhakti sosial kemasyarakatan, salah satu kegiatannya adalah memberikan bantuan kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin. Minggu, (12/1/2020).

IM (inisial), Sekretaris Komunitas Papote Kangean, saat dikonfimasi media ini membenarkan ada sejumlah dana masuk ke rekening komuniatas papote kangean (Rekening Bank Jatim, No 0342187382) tetanggal 11 Januari 2020), sebesar lima juta rupiah (Rp.5.000.000.,)

Read More

“Masuk “Gelak” hari ini, bukan dari beliau langsung, tapi dari pendukungnya,..Taretan Fatah Yasin,” tuturnya kepada media ini.

Dalam Catatan, Jf.id – Deni Puja Pranata. Fattah Jasin memiliki kedermawanan yang tak tanggung-tanggung. Bagaimana tidak, setiap Minggu, Fattah Jasin, meminta tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Sumenep untuk mengumpulkan 41 Anak Yatim yang akan disantuni.

Seperti pada Sabtu, 11 Januari 2020, Fattah Jasin mengumpulkan para Anak Yatim di Desa Bluto, Kecamatan Bluto untuk disantuni. Kasih sayang, Fattah Jasin pada Anak Yatim, bisa dibilang menyentuh simpati para Kyai-kyai di Kabupaten Sumenep.

Fattah Jasin berkata: Karena anak yatim sangat membutuhkan kasih sayang untuk menghilangkan kesedihannya ditinggal ibu dan bapaknya. Kata RB. Fattah, bila engkau ingin agar hati menjadi lembut dan damai dan anda ingin mencapai keinginanmu sayangilah anak yatim usaplah kepalanya dan berilah dia makanan seperti yang engkau makan. Aku menatap bocah enam tahun yang berdiri di depanku.

Islam sangat menganjurkan kita untuk menyayangi anak yatim. Begitulah, pesan Fattah Jasin pada Penulis. Semoga, kita bisa belajar dari kebaikan Fattah Jasin, (Jf.id, 11/1).
Minggu, 12/1/2020, (ONG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *