Borong Piala, PB Arjasa Raih Podium 1 Umum dan Usia Dini pada Kerjurkab Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Kejuaran Kabupaten (Kejurkab) bulutangkis Bupati Sumenep Cup 2019, yang digelar PBSI Sumenep di GOR Sumekar Sumenep Jawa Timur. Persatuan Bulutangkis (PB) Arjasa Kangean berhasil meraih Champion (juara umum) dengan memborong pulang delapan buah piala. Dua piala diantaranya sebagai podium juara 1 kelas ganda umum dan ganda usia dini. Kamis (05/12/2019).

Samsul Jamali, Champion dikelas ganda umum, pada sebuah kesempatan menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan moral dan materi,sehingga tim BP. Arjasa Kangean sukses meraih juara umum di kejurkab bulutangkis Bupati Sumenep cup 2019.

“Saya ucapkan banyak terimakasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport atlet bulutakis Arjasa, wabil khusus Bpk. Husairi Husien Camat Arjasa, Bpk H. Moh. Nur insan, D-CHA Sport, Bpk. Suharinomo, Bpk. Syafi’i S.Sos, Bpk. Zainal A. PT. Sumekar, Bpk Badrul Aini, Bpk. Moh. Sukri. Semoga Allah Swt membalas kebaikan anda, dan ditambahkan rezekinya, dan PB. Arjasa semakin sukses, Aamin”, harai iil panggilan juara 1 ganda umum.

Read More

H. Mohammad Nur Insan, penasehat PB. Arjasa, berharap kepada pemain yang bertanding dan juara, lebih bersemangat, lebih giat berlatih, agar nantinya tidak hanya juara ditingkat Kabupaten, tetapi bisa menjadi juara ditingkat Provinsi dan Nasional.

“Uang bonus yang didapat, untuk lebih memacu semangat para pemain agar lebih giat lagi berlatih”, harapnya.

Hadi Suyetno, ketua PB. Arjasa menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah atas raihan juara atlet bulutangkis PB. Arjasa, atas kerja kerasnya sehingga dapat meraih juara umum dengan membawa 8 piala, dan 2 piala diantaranya juara 1 kelas ganda umum dan usia dini.

“Terimakasih kepada masyarakat Arjasa Kangean, dan semua pihak atas supportnya, khususnya yang telah memberikan bonus kepada pemain PB. Arjasa yang bertanding di kejurkab Bupati Sumenep cup 2019” ucap yetno sapaan akrabnya.

Mohammad Ikhsan, Ketua PBSI Sumenep, menaruh harapan besar pelaksanaan Kejurkab Bulutangkis 2019 bisa melahirkan atlet berprestasi. Bukan cuma tingkat Kabupaten tapi ditingkat Nasional, bahkan Internasioanal. Menurutnya bulutangkis salah satu cabang olahraga yang konsisten membawa nama baik Indonesia dikancah Internasional. Hal itu karena sistem pembinaanya berjalan dengan baik.

“Selamat kepada semua atlet bulutangkis yang telah berjuang sehingga dapat meraih juara, lebih giat lagi berlatih, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi”, harap ikhsan.

KH. A Busyro Karim, Bupati Sumenep, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kejuaraan bulutangkis digelar di Kabupaten Sumenep untuk menjaring atlet profesional dan mampu mengharumkan nama Sumenep ditingkat Nasional bahkan Internasional. Pengurus PBSI Sumenep yang baru dilantik bisa mengelola organisasi dengan pola sistem dan manajemen profesional, dan mempunyai program yang jelas dan terarah, dalam rangka meningkatkan kualitas bulutangkis di Kabupaten Sumenep

“Kompetisi ini penting untuk bisa memanen pemain bulutangkis berkualitas”,pungkasnya. Kamis, 05/12/2019.(Ong).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *