BPPH Pemuda Pancasila MPW Jateng Buka Konsultasi Hukum Gratis dan Jalan Santai

  • Whatsapp
BPPH Pemuda Pancasila Jateng

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – BPPH Pemuda Pancasila Jateng buka Konsultasi Hukum gratis dan Jalan Santai,Disampaikan Ketua BPPH Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Dwi Nuryanto Ahmad SH MH MM.

Kegiatan sosial yang akan digelar Badan Penyuluhaan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Jawa Tengah, menggelar layanan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat di depan gedung gerai Indosat Pandanaran Semarang.

Read More

Hal ini mendapatkan apresiasi dari Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah Bambang Eko Punomo, SE.

Kegiatan sosial tersebut rencananya akan dilakukan Minggu pagi (23/2/2020) bersamaan dengan kegiatan jalan santai di kawasan CFD Simpanglima Semarang.

Ini kegiatan bagus. Harapan kami, masyarakat bisa memanfaatkan event ini, Yuk ikut jalan santai.

Disela-sela jalan santai bisa konsultasi soal hukum, Konsultasinya gratis kok,kata Bambang Eko Punomo, kepada awak media Kamis (13/2/2020).

Dikakatan pria yang akrab disapa BEP ini, keberdaaan dan kehadiran Pemuda Pancasila salah satunya adalah agar bisa membantu berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

Dan BPPH hadir membantu masyarakat dalam bidang layanan konsultasi hukum gratis.

Anggota BPPH adalah para advokat semua,BPPH ini tidak hanya ada di tingkat provinsi, namun juga di tingkat kota/kabupaten.

Tentu kemasan kegiatannya berbeda-beda,kata angggota DPRD Jateng ini.

Sementara itu Ketua BPPH Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Dwi Nuryanto Ahmad SH MH MM menjelaskan, pelayanan konsultasi hukum secara cuma-cuma itu dilakukan bersamaan dengan jalan sehat keliling kawasan car free day (CFD) Simpanglima Semarang pada Minggu pagi (23/2/2020) mendatang.

Acara konsultasi hukumnya gratis, Namun untuk jalan sehat tiketnya Rp 25 ribu,target peserta seribu orang,kata Dwi Nuryanto, Kamis (13/2/2020).

Tujuan dari kegiatan ini, kata Dwi, selain dalam rangka memberikan penyuluhan hukum gratis, juga untuk mengajak dan memberikan edukasi masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan melalui berolahraga.

Direncanakan hadir pada acara tersebut Ketua MPW PP Jateng Bambang Eko Punomo, Kepala Disporapar Jateng Sinoeng, ketua Kadin Jateng Kurit SW, dan lain-lain.

Acara seperti ini bukan yang yang pertama kami lakukan sebelum acara penyuluhan hukum gratis seperti ini dibarengkan dengan lomba burung nasional.

Biar bisa menjangkau semua kelompok masyarakat
Untuk acara besuk kita sediakan 50 advokat yang siap melayani masyarakat dengan sabar dan ramah terangnya.

Target peserta yang mengikuti kegiatan ini, kata Dwi sebanyak 1.000 orang sampai saat ini jumlah pendaftar sudah 600 orang.

Pendaftaran akan langsung ditutup jika kuota terpenuhi Tiket pendaftaran Rp 25 ribu, peserta sudah mendapatkan 1 kaos, 1 kupon dan 1 kartu perdana Indosat berisi pulsa Rp 5 ribu.

Tempat pendaftaran bisa dilakukan di kantor Indosat dan kantor BPPH Pemuda Pancasila Jateng gedung Eben Haezer Lt. 2 Veteran No.48 Semarang Kami sediakan banyak doorprize menarik, seperti sepeda motor, sepeda gunung, dan lain sebagainya pungkasnya. (WD/Adi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *