BreakingNews; Penutupan Jalur Jalan Raya Jungkarang Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, RadarBangsa.co.id – Kasat lantas Polres Sampang Madura AKP Anita Kurdi menginformasikan untuk pengendara yang akan melintas dari dan menuju Jalan Raya JUNGKARANG Jerngik Sampang Madura Jawa Timur, akan ada rencana penutupan jalur karena rencana pemasangan “box culvert” di jembatan jrengik, hingga malam ini.

Estimasi selama 4 Jam mulai jam 22.00 Wib hingga jam 02.00 Wib. Namun jika ada perubahan rencana, akan dikabarkan kembali melalui Radio Karimata 103.3 FM. Sabtu (07/12/2019).

Read More

Dikutip dari situs MediaIndonesia.com – Rabu 27 November 2019 diberitakan bahwa, Sisi Pangkal Jembatan Jungkarang Sampang Ambles. Sisi pangkal jembatan Jungkarang di jalan nasional yang menghubungkan Kabupaten Sampang dengan Kabupaten Bangkalan dan Surabaya, Jawa Timur, ambles, sejak tiga hari lalu.

Jalan utama itu hanya bisa digunakan satu jalur dan diberi pembatas menggunakan barrier sehingga diberlakukan sistem buka-tutup.

Amblesnya jembatan yang berada tidak jauh dari SMP Negeri Jrengik, Sampang itu, menurut warga, sudah terjadi sejak beberapa hari lalu. Salah satu sisi jembatan turun hingga 25 sentimeter, dan bagian penyangganya keropos hingga tidak mungkin dilalui kendaraan.

“Sudah dari akhir pekan lalu jembatan ini ambles dan kondisinya makin hari makin parah,” kata Mutahari, warga di sekitar jembatan, (27/11).
Sabtu,07/12/2019.(Ong/RADARBANGSA Madura)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *