Bukan Artis Korea, Salsa Cosmetic Malah Gandeng Selebgram Lokal

Brand Ambassador Salsa Cosmetic (IST)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Salsa Cosmetic adalah brand kosmetik skincare, perusahaan besar ini berpusat di kota Surabaya. Terkait ini, ternyata. Brand lokal ini yang sempat viral diberitakan beberapa waktu lalu. Ternyata bukan artis korea yang menjadi bintang dalam video tersebut, melainkan 2 selebgram lokal asal Indonesia. Video drama tersebut diunggah melalui Instagram @salsacosmetic, video drama tersebut diunggah pada tanggal 11 Januari 2022.

Owner Salsa Cosmetic, Vito menuturkan, seperti yang dijanjikan beberapa hari lalu. Pihaknya memberikan jawaban bahwa, Ambassador yang ia gandeng adalah selebgram dari Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Tujuan serta harapan Salsa Cosmetic selaku brand kosmetik lokal, membuka mata masyarakat bahwa, Indonesia mempunyai karya anak bangsa yang sama bagusnya dengan karya mancanegara,” paparnya.

Lanjutnya, selain itu dengan adanya iklan komersial yang mengusung konsep seperti ini adalah ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia, bahwa penting untuk mendukung suatu karya lokal anak bangsa tanpa harus terlebih dahulu melibatkan aktor/aktris Korea untuk mengundang perhatian.

“Hal ini didukung oleh hadirnya 2 talent pemeran yang berparas mirip sekali dengan salah satu aktor dan aktris kenamaan Korea,” sambungnya.

Menurut Salsa Cosmetic, agar memberikan kesan yang lebih menarik, drama ini dikemas dengan memberikan sebuah plot twist sehingga diharapkan dapat memberikan tawa bagi masyarakat Indonesia.

“Mengingat betapa beratnya kita semua telah menjalani 2021 yang lalu dimana semua terkena dampak dari pandemi. Oleh karena itu, kami memberikan plot twist dengan mengubah bahasa yang digunakan oleh kedua aktor menjadi Jowo-Korea,” paparnya.

“Untuk cerita dalam video itu sendiri fokusnya bukan pada karakter cowok yang tertarik pada karakter wanitanya, tetapi fokus pada ketertarikan karakter cowok terhadap produk Salsa Cosmetic yang digunakan oleh karakter cewek,” tutup Vito.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *