Bulan Ramadhan, Kader NasDem di Ngadiluwih Terus Tebar Kebaikan

Para Kader Partai NasDem Kecamatan Ngadiluwih saat kegiatan pembagian bingkisan

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Meskin para Kader Partai NasDem di Kecamatan Ngadiluwih sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, namun itu semua bukan menjadi penghalang untuk menjalankan tugas-tugas partai, tetapi malah semakin semangat untuk terus menebar kebaikan.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai NasDem di Kecamatan Ngadiluwih, Ika Mias Ari di sela-sela kegiatan pembagian bingkisan untuk simpatisan dan warga masyarakat di dua desa, yaitu Desa Wonorejo dan Badal Pandean, serta para pedagang di Pasar Dusun Kolak.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi bingkisan untuk warga masyarakat dan simpatisan Partai NasDem di dua desa. Bingkisan ini berupa kalender dan jam dinding dari Anggota DPR RI, Kakak Nurhadi, S.Pd,” ucapnya, Senin, 4 April 2022.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ngadiluwih, Ika Mias Ari memberikan bingkisan kepada warga

Menurut Mias, pendistribusian bingkisan berisikan jam dinding dan kalender ini dilakukan dalam 3 gelombang di hari yang sama, yaitu jam 7 pagi untuk warga di Pasar Dusun Kolak, jam 9 pagi untuk warga Desa Badalpandean, dan jam 10 pagi untuk warga Desa Wonorejo.

“Dengan bingkisan kalender dan jam dinding ini diharapkan dapat memudahkan warga masyarakat untuk melihat waktu dan penanggalan di saat menunaikan ibadah puasa maupun keperluan lainnya,” katanya.

Pembagian bingkisan di Pasar Kolak Utara dan di rumah Sekretaris DPC NasDem Kecamatan Ngadiluwih, Kakak Ririn Ike Wulandari ini juga dibantu oleh Liaison Officer (LO) Dapil 5, Ichwan Kurnia, Ketua DPRt Wonorejo, Kakak Candra, dan Ketua DPRt Badalpandean Nita YS.

Para Kader Partai NasDem Kecamatan Ngadiluwih saat kegiatan pembagian bingkisan kepada warga dan simpatisan partai

Sekretaris DPC NasDem Kecamatan Ngadiluwih, Ririn Ike Wulandari mengatakan, pembagian bingkisan tersebut sebenarnya bukan program dari DPC, tetapi bantuan bingkisan dari Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Nurhadi, S.Pd dan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Bashlul Hazami, SEI., M.SEI.

“Menurut saya, kegiatan ini merupakan sesuatu yang positif sebagai bagian dari sentuhan yang mengena kepada masyarakat. Apalagi setelah Pemilu 2019 belum banyak parpol yang bergerak kepada warga disini,” katanya.

Pembagian bingkisan di Pasar Dusun Kolak Utara

Selain itu, lanjut Ririn, kegiatan ini dilakukan untuk yang kedua kalinya, dimana sebelumnya telah diadakan operasi pasar beras murah kepada warga masyarakat, yang diselenggarakan pada bulan Februari kemarin.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari memanasi mesin partai. Kami ingin mesin parpol besutan Bapak Surya Paloh ini tetap hidup, dan jangan sampai mesin ini mati, yang pada akhirnya tidak bisa digunakan lagi. Jadi kita harus terus merawat semangat kader,” ujarnya.

Menurut Ririn, hal ini juga menunjukkan bahwa NasDem sangat dekat dengan masyarakat, dengan mengusung slogan “Golek Dulur Sak Akeh-akeh e” diharapkan komunikasi antara masyarakat dengan wakilnya yang duduk di parlemen, DPR RI dan DPRD nantinya akan tetap terjalin mesra. Dengan begitu wakil rakyat mengetahui betul apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Tak hanya berhenti disini, nantinya kegiatan serupa akan terus dilakukan secara berkala agar penyerapan aspirasi masyarakat bisa langsung tersampaikan kepada wakilnya. Dan segala persoalan yang ada di tengah masyarakat bisa segera terselesaikan dengan sangat baik karena adanya bantuan yang tepat sasaran dan tepat guna,” ulasnya.

Siti Aminah, warga Desa Wonorejo seusai menerima bingkisan dari Kader Partai NasDem Kecamatan Ngadiluwih

Sementara itu, Siti Aminah, salah satu warga Desa Wonorejo mengucapkan terima kasih kepada DPR RI dari Fraksi NasDem, Nurhadi, S.Pd dan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Bashlul Hazami, SEI., M.SEI, atas pemberian bingkisan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *