Bunda Janet : Hari Pertama Pendaftaran Besuk NasDem Akan Daftar ke KPU

Bunda Janet saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan / Pelantikan DPC dan DPRt di Balai Desa Keling

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Pendaftaran partai politik sebagai calon peserta Pemilu 2024, rencananya akan mulai dibuka oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada tanggal 01 Agustus 2022 besuk. Pendaftaran ini dibuka secara resmi sampai dengan tanggal 14 Agustus 2022, mulai pukul 08.00 – 23.59 WIB.

Tentu saja berbagai persiapan dilakukan oleh pimpinan partai politik baru maupun yang sudah berada di parlemen, karena untuk mengikuti Pemilu 2024 nantinya mereka harus mendaftarkan parpolnya ke KPU. Begitu pula dengan Partai NasDem yang kabarnya akan mendaftarkan diri di hari pertama pembukaan pendaftaran.

Bacaan Lainnya
Pembacaan do’a saat Pengukuhan / Pelantikan DPC dan DPRt di Balai Desa Keling dipimpin Gus Burhan, Pengasuh Ponpes Mahir Arriyadl Ringinagung

Ketua DPW Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, saat menghadiri kegiatan Pengukuhan / Pelantikan DPC dan DPRt se Kecamatan Kepung, Puncu, Kandangan, Badas, dan Pare, di Balai Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Minggu, 31 Juli 2022, dikonfirmasi mengatakan, bahwa parpol besutan Surya Paloh ini akan mendaftar ke KPU pada hari pertama dibukanya pendaftaran.

“Bismillah, besuk tanggal 1 Agustus 2022, jam 10.00 WIB, hari pertama pendaftara, DPP Partai NasDem akan mendaftar di KPU. Alhamdulillah 38 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur semuanya juga sudah siap. Minta do’anya ya,” ucap politisi perempuan yang akrab disapa Bunda Janet, atau Kakak Jes ini.

Para pengurus DPC dan DPRt dengan khusuk berdo’a

Menurut Bunda Janet, NasDem didirikan untuk wewujudkan cita-cita berbangsa. Untuk itu Partai NasDem harus menjadi besar, supaya bisa lebih berbuat yang lebih baik bagi Bangsa Indonesia tercinta, maupun di Kediri dan Jawa Timur.

“Target perolehan kursi di Kabupaten Kediri ini adalah 10 kursi, untuk Jawa Timur 16 kursi. Sedangkan untuk DPR RI, karena dua pemilu kemarin di Dapil Jawa Timur VI sudah ada satu kursi, maka kita menargetakan lebih dari satu. Insya Allah masyarakat percaya kepada NasDem dan akan selalu bersama Partai NasDem,” urainya.

Para pengurus DPC dan DPRt di Kabupaten Kediri dengan khusuk berdo’a

Bunda Janet juga mengaku semakin optimis target perolehan kursi tersebut akan dapat tercapai setelah melihat kekompakan para pengurus dan kader, terlebih lagi pada saat menyaksikan pengukuhan / pelantikan DPC dan DPRt di Balai Desa Keling tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.