Bunda PAUD Lamsel Hadiri Lomba Apresiasi Bunda PAUD Sekaligus Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj.Winarni Nanang Ermanto,Hadiri Lomba Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan Candipuro, Sekaligus Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Dan Desa Sekecamatan Candipuro.Selasa,(1/10/2019).

Selain dihadiri Bunda PAUD Kabupaten Lampung selatan Hj.Winarni Nanang Ermanto,kegiatan Yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Candipuro tersebut turut pula dihadiri oleh,Kadis Pendidikan Burhanuddin,Forkopimcam Candipuro,Ketua Pokja II TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Sri Wahyuni, Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD,Para Kepala Desa se-Kecamatan Candipuro,Para Kepala UPTD,Mitra PAUD dan Para Tendik PAUD.

Bacaan Lainnya

Hj.Winarni Nanang Ermanto dalam arahannya menyampaikan,ucapan selamat kepada Bunda PAUD yang baru dikukuhkan.

“Kepada Bunda PAUD Kecamatan & Desa,hayatilah ikrar Bunda PAUD.mari kita bersama-sama berjuang untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan berbudi pekerti yang baik.”Ujarnya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan agar para Kades dapat membantu sekaligus memperhatikan layanan PAUD dengan menganggarkannya dari Dana Desa (DD) agar layanan PAUD lebih berkualitas.

“mari kita bergotong royong memajukan pendidikan anak usia dini agar terwujudnya para pemimpin negeri yang berkualitas, berbudi pekerti baik dan berakhlak mulia.”Tukasnya.(Rizki/kmf).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *