Bupati Award 2022, Achmad Fauzi: Dorong Camat dan Lurah lebih Kreatif dan Inovatif

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep gelar Bupati Award 2022 yang ditempatkan di Taman Andhap Asor Keraton Sumenep, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan Bupati Award ini rutin dilakukan setiap tahun guna mengukur kinerja camat dan kelurahan dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu guna mendorong Kecamatan dan Kelurahan agar lebih kreatif dan Inovatif dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan setelah sesaat memberikan penghargaan bagi camat dan Lurah yang di kemas dalam Bupati Award 2022.

“Di harapkan dengan adanya kegiatan ini camat dan lurah lebih kreatif dan inovatif sesuai dengan fungsinya”, Kata Bupati.

Kegiatan Bupati Award ini dilakukan untuk mengevaluasi dan mengukur kinerja camat dan lurah setiap tahunnya, Terang Bupati.

Dia menambahkan, Kecamatan dan Kelurahan harus berkomitmen dalam bentuk tanggung jawab moral serta dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan prima kepada masyarakat.

“Layanan yang berkualitas dan prima dapat memenuhi standart kualitas pelayanan”, Imbuh Bupati.

Bupati Fauzi berharap, dalam kegiatan Bupati Award 2022 kali ini tidak hanya bersifat formalitas saja.

Tapi betul-betul dapat memicu memunculkan sosok pemimpin yang berkualitas dan mengoptimalkan layanan terhadap publik.

Bupati meminta, kegiatan Bupati Award ini, dapat menjadi media untuk memberikan pembinaan dan edukasi kepada para camat dan lurah.

Sehingga dapat berbagi pengalaman, dalam pengembangan potensi di wilayahnya.

“Hasil dari penilaian ini benar benar dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dilihat sesuai dengan kenyataan yang ada,” pungkas Bupati

Untuk diketahui, penghargaan Award 2022 kali ini diberikan kepada, Juara I. Camat Guluk-Guluk, Muhammad Ra’is Yusuf, S.Sos, Juara II Camat Kota Sumenep, Faruk hanafi, S.Sos., M.Si, Juara III Camat Heru Cahyono, S.STP. Sedangkan untuk lurah teladan diberikan kepada Lurah Kepanjin Ernawati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *