Bupati Bangkalan Peduli Warganya ada Kabar Rumah Terbakar Langsung Kasih Bantuan 17 Juta

  • Whatsapp
Bupati Bangkalan R Abdul Latif amin imron saat datangi tempat kejadian

BANGKALAN, RadarBangsa.co.id – Rumah Namin di Dusun Sanglalang, Desa Gigir, Kecamatan Blega terbakar seminggu yang lalu. Selama semingu itu pula, Namin harus menumpang tidur di rumah tetangga terdekatnya. Beruntung Bupati Bangkalan R Abdul Latif amin imron mendengar kabar tersebut.

Bupati langsung memberikan bantuan stimulan berupa uang sebesar 17 juta rupiah. Tak hanya memberikan bantuan stimulan, Pemkab Bangkalan juga memberikan sembako, alat dapur dan terpal agar keluarga Namin bisa berteduh sementara.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran rumahnya, setidaknya bantuan yang kita berikan akan membantu untuk keperluan bahan bangunan,” ungkap Bupati saat meninjau langsung ke lokasi, Minggu (12/9/2021).

Dijelaskannya bahwa kunjungan ke rumah korban kali ini selain memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga, Ra Latif sekaligus memberikan dorongan moril terhadap korban supaya bisa lebih kuat lagi dan dapat segera bangkit setelah mengalami musibah kebakaran rumah.

“Saya prihatin sekali, ya saya datang k sini ikut prihatin. Juga ini mudah-mudahan bisa menjadi motivasi beliau bahwa beliau tidak sendiri, karena masih ada yang perduli,” pungkasnya. (***/Lan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *