Bupati Bangkalan Siap Terima Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia

Anggota TNI-POLRI Saat upacara persiapan menyambut kedatangan Wapres RI (Dok Foto Robin RadarBangsa.co.id)

BANGKLAN, RadarBangsa.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan mempersiapkan kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin yang akan melakukan kunjungan kerja, dalam rangka Kunjungan Kerja RI-2 yang berlangsung di Pendopo Agung Bangkalan, Pemkab Bangkalan menyatakan kesiapannya untuk menerima kunjungan yang akan berlangsung pada Kamis-Jumat (13-14 Januari 2022).

“Seluruh persiapan sudah kami lakukan. Semoga tidak ada kendala apapun,” ujar Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron dihadapan undangan rakor, Selasa (11/1/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati memastikan, tidak ada perubahan kegiatan RI-2 di Bangkalan. Untuk persiapan sudah dimaksimalkan. Dipastikan, pelaksanaan dalam rangka Kunjungan Kerja Wapres itu berjalan dengan tertib, aman dan nyaman.

“Kami sangat siap menyambut kunjungan Wapres RI, dan yang terutama adalah komunikasi dan koordinasi. Itu yang terpenting agar semuanya berjalan sukses aman dan terkendali,” ujar Bupati.

Sekedar diketahui, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin Bersama Istri akan berkunjung ke Kota Surabaya dan Bangkalan. Dijadwalkan Wapres akan tiba di Surabaya pada Kamis, 13 Januari 2022. Kemudian akan melanjutkan Kunker ke Kabupaten Bangkalan.
Tampak dalam persiapan menyambut wapres beberapa kesatuan TNI dan polri mengadakan persiapan apel untuk menyambut kunker besok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.