Bupati Blitar Dampingi Pangdam V Brawijaya Ziarah Makam Bung Karno Peringati HUT TNI Ke-76

  • Whatsapp
Bupati Blitar Rini Syarifah mendampingi Pangdam V Brawijaya Suharyanto, S. Sos melakukan ziarah di Makam Proklamator RI Ir. Soekarno

BLITAR, RadarBangsa.co.id – Bupati Blitar Rini Syarifah mendampingi Pangdam V Brawijaya Suharyanto, S. Sos melakukan ziarah di Makam Proklamator RI Ir. Soekarno dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 76, Senin (04/10/2021).

Suharyanto dalam kunjungannya mengatakan bahwa pelaksanaan ziarah ke makam Ir. Soekarno adalah salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI ke-76. “Khusus di Jatim, rangkaian kegiatan tahun ini sama seperti tahun sebelumnya. Kami masih berkegiatan di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Suharyanto juga menambahkan bahwa nantinya akan ada rangkaian kegiatan Bakti Sosial salah satunya pelaksanaan vaksinasi serentak dengan sasaran sekitar 65.000 orang. Dalam pelaksanaannya bersinergi dengan Pemkab, Pemkot dan Pemprov serta dengan Polri.

“Kami akan melaksanakan vaksinasi serentak dengan sasaran sekitar 65.000, yang akan dilaksanakan di Makodam V Brawijaya, Koarmada II, Kodiklatal Surabaya, Lanud Abdul Rachman Saleh Malang, Lanud Iswahjudi Madiun, Korem 082 Mojokerto, dan secara serentak juga di satuan-satuan TNI baik TNI AD, AL dan AU” pungkasnya.

Sementara itu, Suharyanto berharap masyarakat tetap memberikan dukungan yang banyak agar TNI bisa terus berbuat lebih baik lagi untuk menjadi kebanggan dari seluruh masyarakat Indonesia. Setelah, melakukan ziarah rombongan meninjau langsung pelaksaksanaan vaksinasi Gedung PGSD Kampus UM Blitar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *