Bupati Bondowoso Lantik 113 Pengawas Sekolah dan Kepala UPTD Secara Virtual

  • Whatsapp

BONDOWOSO, RadarBangsa.co.id – Bupati Bondowoso lantik ratusan Pengawas Sekolah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat secara virtual. 113 orang pejabat yang dilantik tersebut dipimpin langsung oleh Bupati KH Salwa Arifin, Yang bertempat di Pendopo, Rabu (07/07/2021).

Pelantikan tersebut tetap mematuhi prokes, Untuk mencegah kerumunan hanya empat orang perwakilan PNS yang dihadirkan ke lokasi. Sementara sisanya mengikuti di Kantor masing-masing secara virtual.

Bacaan Lainnya

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, dalam sambutannya menjelaskan, pelantikan ini memang sengaja dilakukan secara virtual. Karena saat ini tengah pemberlakukan PPKM, dan Bondowoso masuk dalam zona merah.

“Maka dari itu, Pemerintah memberlakukan PPKM darurat. Termasuk pelantikan siang hari ini dilakukan melalui video conference, “tuturnya.

Dalam acara tersebut Bupati mengharap, di tengah pandemi ini PNS yang sudah dilantik hendaknya terus berinovasi untuk mengatasi berbagai kendala selama proses belajar mengajar. ” Sehingga, tidak mengurangi kualitas pembelajaran secara keseluruhan.
Serta dapat melahirkan peserta didik yang mumpuni dan berkualitas. Tantangan besar saat ini, “harapnya.

Bupati juga mengatakan, Agar pelaku pendidikan terus semangat dan meningkatkan kompetensi. Karena mereka berada di garda terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM). “Di Bondowoso masih ada masalah dan kendala yang perlu diselesaikan bersama-sama. Diantaranya yakni pembangunan SDM melalui pendidikan, “ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, PJ Sekretaris Daerah Soekaryo, Asisten 1 Pemkab Wawan Setiawan, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Haeriyah Yuliati, dan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Apil Sukarwan.

(yus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *