Bupati Buka Kembali Kantin Pujasera di Komplek Kantor Bupati Dengan Kuliner Khas Sumenep

Bupati Sumenep Achmad Fauzi membuka kembali Kantin Pujasera khusus para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

SUMENEP, Radarbangsa.co.id – Bupati Sumenep Achmad Fauzi membuka kembali Kantin Pujasera khusus para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Kantin Pujasera yang terletak di Komplek Kantor Bupati menyediakan makanan dan minuman untuk para ASN dan Non ASN.

Bacaan Lainnya

“Kami kembali membuka kantin Cafetaria Sekda atau BuKantin Pujasera supaya ASN dan non ASN tidak kesulitan untuk makan pagi atau siang, sehingga tidak perlu meninggalkan areal perkantoran,” kata Bupati Achmad Fauzi di sela-sela pembukaan Cafetaria Pujasera, Senin (01/08/2022).

Dengan memanfaatkan jam istirahat yang sangat singkat ASN dan Non ASN tidak perlu pulang untuk makan siang dirumah-Nya, Terang Bupati.

Apalagi lanjut Bupati, pihaknya merencanakan untuk melakukan perubahan jam kerja kantor dengan istirahat hanya 30 menit setiap harinya.

“Tentu saja, dengan jam istirahat yang terbatas ini perlu ada kantin untuk memudahkan para ASN dan non ASN untuk makan siang,” Tutur Bupati

Selanjutnya Bupati mengungkapkan, kantin Pujasera sudah ada sejak 2020 lalu.

Namun Ujar Bupati, karena pandemi Covid-19 sehingga aktivitas kantin tersebut ditutup untuk mencegah penularan wabah tersebut.

Ada beberapa masakan khas Kabupaten Simenep yang dapat dinikmati di kantin Pujasera, yakni soto, kaldu, rujak, campor, nasi jagung dan soto ayam, serta makanan dan minuman lainnya, Tuturnya lagi.

Kantin Pujasera tidak hanya di sediakan bagi ASN dan Non ASN saja, masyarakat umum juga dapat menikmati kuliner yang tersedia di kantin Pujasera Pemkab Sumenep.

“Kantin Pujasera selain untuk ASN dan non ASN juga masyarakat umum yang ingin menikmati kuliner khas Kabupaten Sumenep,” Pungkas Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.