Bupati Buleleng Putu Agus Suratyana Pimpin Apel Pagi

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana memimpin apel kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng (IST)

BULELENG, RadarBangsa.co.id – Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana memimpin apel kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng. Dalam apel ini, Agus memberikan apresiasi kepada kinerja aparatur di tahun 2021

Apel kerja yang diikuti seluruh perangkat daerah dan jajaran lingkup Pemkab Buleleng ini dilakukan secara daring dan luring dari Halaman Kantor Bupati Buleleng, Senin (10/01). Turut pula hadir Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra.

Bacaan Lainnya

Menjelaskan dua tahun ke belakang merupakan tahun-tahun yang sulit .Pandemi COVID19 merupakan sesuatu yang penyebarannya benar-benar belum dipahami penanganannya saat itu.

Pandemi juga berimbas pada postur anggaran baik itu APBN dan APBD. khususnya APBD kabupaten Buleleng mengalami refocusing berkali kali. ada stagnasi harapan ketika pandemi tidak bisa diprediksi kapan berakhir.

Dengan semangat yang ada seluruh pihak berkinerja dengan baik dan menghilangkan stagnasi tersebut dengan kekuatan bersama.

Dengan loyalitas,didikasi dan integritas dari aparaturdi masa sulit, Mantan ketua komisi III DPRD Provinsi Bali ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya Buleleng berhasil meraih berbagai penghargaan.

Dibidang pelayanan dasar ,RSUD Buleleng juga sudah berbenah memperbaiki ditengah tekanan Covid-19. Buleleng mendapatkan Nirwasita Tantra Award. pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *