Bupati Cianjur Bersama Kadisdik Monitorin PTM di SMPN 2

Bupati Cianjur H. Herman Suherman. ST. MAP didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur Himam Haris melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cianjur

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Bupati Cianjur H. Herman Suherman. ST. MAP didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur Himam Haris melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cianjur yang dilanjutkan ke SDN Ibu Dewi 1 Cianjur. Senin (13/09/2021).

Pada kesempatan itu Bupati mengapresiasi Kepala Sekolah dan Guru sebagai Duta Pencegahan Covid – 19 yang telah memberikan pengetahuan tentang pentingnya menerapkan disiplin Prokes kepada peserta didik dalam upaya percepatan memutus penyebaran Covid – 19 dan Kabupaten Cianjur berada zona hijau.

Bacaan Lainnya

“Kepala Sekolah dan Guru sebagai Duta, Alhamdulillah pada monev ini para guru sudah memberikan materi pembelajaran tentang pencegahan Covid – 19 kepada siswa.

Pada kesempatan itu, bupati secara langsung bertanua kepada para siswa, siswa pun sudah mengetahui apa yang harus dilakukannya dalam upaya memutus penyebaran Covid -19 dan berharap Cianjur akan bebas dari Covid – 19”. Ungkapnya

(AE Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.