Bupati Cianjur Bersama Kadisdik Monitorin PTM di SMPN 2

  • Whatsapp
Bupati Cianjur H. Herman Suherman. ST. MAP didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur Himam Haris melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cianjur

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Bupati Cianjur H. Herman Suherman. ST. MAP didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur Himam Haris melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cianjur yang dilanjutkan ke SDN Ibu Dewi 1 Cianjur. Senin (13/09/2021).

Pada kesempatan itu Bupati mengapresiasi Kepala Sekolah dan Guru sebagai Duta Pencegahan Covid – 19 yang telah memberikan pengetahuan tentang pentingnya menerapkan disiplin Prokes kepada peserta didik dalam upaya percepatan memutus penyebaran Covid – 19 dan Kabupaten Cianjur berada zona hijau.

Bacaan Lainnya

“Kepala Sekolah dan Guru sebagai Duta, Alhamdulillah pada monev ini para guru sudah memberikan materi pembelajaran tentang pencegahan Covid – 19 kepada siswa.

Pada kesempatan itu, bupati secara langsung bertanua kepada para siswa, siswa pun sudah mengetahui apa yang harus dilakukannya dalam upaya memutus penyebaran Covid -19 dan berharap Cianjur akan bebas dari Covid – 19”. Ungkapnya

(AE Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *