Bupati Cianjur H Herman Suherman Launching Desa Caang Kampung Cikadu Desa Karyamukti Kecamatan Leles

  • Whatsapp
Bupati Cianjur, Provinsi Jawa Barat H. Herman Suherman. ST. MAP di dampingi Manejer PLN UP3 Cianjur Imam Ahmadi menggunting pita sebagai bukti diresmikannya Penyalaan Listrik Kampung Cikadu Desa Karyamukti Kecamatan Leles

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Impian masyarakat, dan janji Bupati H. Herman Suherman. ST. MAP tentang Cianjur Ca’ang yang berisikan terangnya penerangan dan terangnya informasi hari ini telah terwujud.

Cianjur Ca’ang merupakan program bagaimana terciptanya secara menyeluruh di lapisan masyarakat akan terangnya penerangan dan terangnya informasi.

Bacaan Lainnya

“Cianjur Ca’ang merupakan salah satu program unggulan pemerintah kabupaten Cianjur yang tertuang dalam Visi dan Misi Bipati untuk 5 tahun kedepan.

Dari pantauan awak jurnalis, turut hadir dalam kegiatan tersebut: Manager PLN Tanggeung, Kadis BKKBN, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan dan Kadis Sosial, Camat Leles Drs. Acep Junaedi, Danramil-18/Agrabinta diwakili Danposmil Leles Peltu Gian Sugiarto, Kapolsek Agrabinta Iptu Arif T. Firmanto SH, Kepala OPD se-Kecamatan Leles, Para Kades se-Kecamatan Leles, Para Kepala SLTP dan SLTA se-Kecamatan Leles, Kepala Kordik Kecamatan Leles, Kepala KUA Kecamatan Leles, Koordinator Retana Kecamatan Leles, Karang taruna Kec Leles, di kampung Cikadu Desa Karyamukti Kecamatan Leles, Sabtu (11/09/2021).

Bupati Cianjur H. Herman Suherman. ST. MAP menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui sambutannya, “Saya nitip, jaga, pelihara tiang listrik dan jalur-jalurnya, kalau ada pohon yang menggangu cepat laporkan ke pengaduan PLN”. Demikian yang disampaikan Bupati saat meresmikan penyalaan listrik yang terletak di kampung Cikadu Desa Karyamukti Kecamatan Leles.

“Jangan lupa untuk membayar iurannya, karena pembayaran listrik itu ada pajaknya untuk pembangunan Cianjur termasuk dari PLN”.

Saat peresmian itu, Bupati sekaligus menyerahkan bantuan sembako dari Yayasan Baitul Mal untuk sejumlah anak yatim dan jompo secara simbolis kepada ma Piah, Ma Bariah, Ma Enung dan Bapak Hanudin.

Manager PLN Tanggeung Imam Ahmadi menjelaskan, “yang sudah selesai siap pakai di 3 dusun yaitu : Dusun Karyamukti sebanyak 80 Kepala Keluarga (KK), Dusun Cikadu 60 KK, dan Dusun Sikluk 70 KK, jumlah total yang sudah selesai sebanyak 210 KK.

Sedangkan perencanaan pembangunan jaringan listrik ini sebanyak 16 Desa di wilayah kecamatan Leles.

(AE Nasution).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *