Bupati Cianjur Meninjau Vaksinasi di Wilayah Selatan

Bupati Cianjur Provinsi Jawa Barat H. Herman Suherman. ST. MAP bersama rombongan mengunjungi kegiatan vaksinasi covid-19 di Pantai Jayanti Cidaun Cianjur

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Akhir perjalanan dalam rangka kunjungan kerja dan silaturrahim Bupati Cianjur H. Herman Suherman. ST. MAP ke Cianjur Selatan selama dua hari ini menyempatkan diri meninjau kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di Pantai Jayanti Cidaun Cianjur dengan bersepeda sepanjang jalan Sindang Barang menuju kecamatan Cidaun sembari membagikan sembako kepada masyarakat di sepanjang jalan tersebut.

Dalam perjalanan tersebut Bupati bersama rombongan sempat singgah di beberapa tempat dan melakukan silaturahmi dengan warga di antaranya desa Jayagiri Sindangbarang, desa Cisalak, desa Kertajadi dan desa Cidamar Kecamatan Cidaun.

Bacaan Lainnya

Sewaktu silaturrahim bersama warga Bupati memberikan bantuan beras 5 Kilo sebanyak 200 kantong disetiap desa, untuk warga kurang mampu dan jompo.

Sekaligus sosialisasi bahaya covid dan pencegahan covid serta mengajak warga di 4 desa tadi untuk dapat mengikuti vaksinasi sebagai usaha herd imunity di Kabupaten Cianjur.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjadikan Cianjur masuk zona PPKM Level 1, agar perekonomian kembali bangkit, pendidikan berjalan seperti biasa dan sosial budaya keagamaan berlangsung dengan selalu menerapkan prokes.

Bupati mengajak seluruh warga Cianjur untuk menginformasikan apabila ada warga sekitar yang terkena gejala covid-19 untuk di Tracing, juga melakukan Vaksinasi di lingkungannya dan tetap disiplin prokes terutama menggunakan masker.

(AE Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *