Bupati Gresik Fandi Akhamad Yani yang Rotasi 483 Pejabat Pemkab

  • Whatsapp

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani merotasi 483 pejabat dilingkup pemerintah daerah. mulai Pejabat eselon II,III dan IV digeser dari jabatan sebelumnya. Hal ini sebagai upaya penyegaran Untuk memaksimalkan roda pemerintahan di Gresik.

Bupati Fandi Akhmad Yani menyampaikan, beberapa pos diisi oleh pejabat baru, ini diharapkan bisa menjadi keinginan masyarakat agar Gresik semakin maju.

Bacaan Lainnya

Rotasi ini sebagai bentuk penyegaran. Selamat kepada semua pejabat yang dilantik hari ini, harus terus bekerja,” katanya usai pepantikan pejabat yang digelar di Halaman Parkir, Senin (30/8/2021) sore.

Bupati yang biasanya akrab disapa Gus Yani ini menyampaikan selamat kepada semua pejabat yang dilantik. Dia berharap agar para pejabat punya mindset pejuang untuk memajukan Gresik ini secara bersama- sama

“Kali ini kita bersama-sama berjuang untuk menciptakan Gresik baru yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Semoga anda semua sukses dan amanah,” tuturnya”

Sementara sejumlah pos yang diisi oleh 18 orang pejabat eselon II berganti posisi. Tiga pejabat ditunjuk menjadi staf ahli bupati diantaranya Andhy Hendro Wijaya(mantan sekda), Darmawan, Hermanto Sianturi.

Deretan asisten sekretariat daerah diisi Abu Hassan (administrasi umum), Nadlif (pemerintahan dan kesra) dan Gunawan Setijadi (perekonomian dan pembangunan).

Syaifuddin Ghozali yang sebelumnya menjabat Kadinkes kini menjadi Kadis KBPPPA. Nuri Mardiana di percaya mi menjadi Kepala BPPKAD. Sedangkan jabatan Kadispora yang sebelumnya ditempati Nuri diganti ke Agustin H Sinaga.

Selanjutnya, Sutaji Rudy menjabat Kadisparbud. Posisi Kadis Pertanahan, diisi oleh Nanang Setiawan yang sebelumnya Kadishub. Selanjutnya Kadishub diipimpin Tursilowanto Hariologi.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo yang sebelumnya dijabat Budi Raharjo kini bergeser ke Siti Jaiyaroh. Kemudian, Budi menduduki Kepala Disnaker. Sedangkan, Kadis Perpustakaan dan Arsip, diisi Ninik Asrukin.

Beberapa pejabat eselon II yang lain yakni Achmad Washil Miftahul Rachman menjabat Kepala Dinas PUTR serta Ida Lailatussa’diyah menjabat Kadis Perumahan dan Pemukiman.

(Yudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *