Bupati Gresik Lantik 47 Kepala Desa Terpilih

Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani melantik 47 Kades terpilih (IST)

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa tahab 2 di Kabupaten Gresik yang dilakukan serentak oleh 47 Desa pada sabtu (26/03/2022) hari ini resmi di Lantik oleh Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani.

Kepala Desa terpilih dalam pemilihan tahun ini (2022) sebanyak 47 Desa dan hari ini telah bisa bernafas lega karena secara resmi dilantik oleh Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani.

Bacaan Lainnya

Bertempat di area parkir belakang kantor Pemkab Gresik yang di sulap seperti aula pada kamis (20/04/2022)

47 kades yang terpilih ini yang termuda dari Desa Madumulyorejo kecamatan Dukun yaitu pria yang akrab di panggil Leo, dan yang tertua berusia 63 tahun dan ada 2 kades wanita yang terpilih yakni dari kecamatan manyar dan kecamatan balongpanggang.

Dalam sambutannya Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani memberikan arahan kepada seluruh Kades terpilih yang di Lantik hari ini agar bekerja dan berjuang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga harus bisa menjalankan program – program pemerintah kabupaten Gresik dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Gresik tercinta ini.

Desa merupakan ujung tombak suatu daerah dan jadi kepanjangan tangan pemerintah jadi kepala Desa harus bisa bersatu bersama warga dan masyarakat guna membangunan desa yang meliputi pembangunan fisik atau sumber daya manusia.

Lebih lanjut dikatakan pemerintah pusat melalui kemendes PDTT melalui program SDGS desa program ini sangat bagus dan tepat dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)

Kades harus bisa menjadikan masyarakat jadi sejahtera dan mensejahterakanya karena pemerataan masyarakat akan jadi pemerataan pembangunan suatu desa atau daerah dan ini yang kita harapkan bersama pembangunan masarakat desa akan berdampak pada pembangunan sumberdaya manusia (SDM).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.